Sukses

Yesung Super Junior Berdoa untuk Korban Tsunami Anyer

Yesung Super Junior mengucapkan doa dalam bahasa Indonesia.

Jakarta Member Super Junior, Yesung kembali menuliskan doanya untuk Indonesia yang baru saja tertimpa musibah Tsunami di kawasan Selat Sunda, Sabtu (22/12). Sebelumnya, saat terjadi gempa dan tsunami di Palu, Yesung juga melakukan hal yang sama.

Yesung memberi caption gambar yang diunggahnya di Instagram, Senin (24/12) itu dengan Bahasa Indonesia. Kontan saja hal itu menarik perhatian.

"Cara berfikir dan doa bagi para korban bencana di Indonesia," tulis Yesung dalam keterangan gambar tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Simpati

Vokalis utama Super Junior ini menyampaikan rasa simpatinya dengan mengunggah gambar tangan yang membawa bentuk hati berwarna merah putih dengan tulisan Pray for Indonesia.

Ia juga tak lupa menyertakan hastag Pray for Indonesia dalam keterangan gambar yang diunggahnya itu.

 

3 dari 3 halaman

Komentar ELF

Unggahan Yesung ini pun mengundang komentar dari para ELF di Indonesia. Mereka mengucapkan terima kasih dengan bahasa yang sama dan membanjiri kolom komentar pria kelahiran 24 Agutus 1984 itu. 

Yesung sendiri terkenal gemar menulis caption dengan Bahasa Indonesia di beberapa postingannya untuk sekedar menyapa penggemarnya di Tanah Air. Doa untuk Indonesia yang diunggahnya lewat media sosial ini juga bukan pertama kalinya, saat bencana yang melanda Palu dan Donggala juga Yesung melakukan hal yang sama.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini