Herman Seventeen Akan Dimakamkan di Belakang Rumah Orangtuanya

Oleh Liputan6.com pada 24 Des 2018, 14:00 WIB
Diperbarui 25 Des 2018, 19:14 WIB
[Fimela] Herman Seventeen

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini, jenazah Herman Seventeen masih dalam perjalanan dari Jakarta ke Ternate. Sanak keluarga, dan para pelayat telah berkumpul untuk menunggu kedatangan jenazah Herman Sikumbang.

Dikatakan sang ayah, Syahril Sikumbang, melalui wawancara dengan Tvone, Senin (24/12/2018), sesampainya Herman Seventeen di Ternate, akan dibawa ke rumah duka di Tidore Kepulauan. Telah disiapkan makam untuk gitaris band Seventeen di belakang rumah orangtuanya.

"Sesampainya di sini, langsung dimakamkan di belakang rumah. Ada makam yang sudah disiapkan," ungkap ayahanda Herman Seventeen

2 dari 3 halaman

Menghilang

[Fimela] Herman Seventeen
Ternate akan jadi koa tempat peristirahatan Herman Seventeen. (instagram/hermanseventeen)

Usai terjadinya Tsunami Anyer, Herman Seventeen sempat menghilang dan tak diketahui nasibnya. Setelah dilakukan pencarian, ditemui Herman Sikumbang dalam kondisi tak lagi bernyawa.

Jenazah Herman Sikumbang sempat dibawa ke rumah duka di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada pukul 00.57 WIB.  

3 dari 3 halaman

2 Personel Seventeen

Herman Seventeen
Herman Seventeen. (Instagram.com/hermanseventeen)

Selain Herman Sikumbang, personel Seventeen lainnya yang juga meninggal dunia akibat tsunami Anyer adalah Bani, basis. Hingga kini, sang drummer, Andi belum juga diketahui keadaannya.

Sementara, hanya sang vokalis, Ifan Seventeen yang selamat. Saat ini ia tengah mencari sang istri yang begitu dicintainya. (Siti Fuadah/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓