Sukses

Sampai Keyakinan Hilang, Ifan Seventeen Akan Terus Cari Jasad Istri

Ifan Seventeen sudah melakukan berbagai macam cara untuk menemukan istri tercintanya.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini Ifan Seventeen masih mencari keberadaan istrinya, Dylan Sahara, yang hilang setelah diterjang tsunami di Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam.

Bagi Ifan Seventeen, selama masih ada harapan istrinya dapat ditemukan, maka ia akan terus mencari wanita yang dicintainya itu. 

"Sampe keyakinannya hilang mungkin ya. Dan aku enggak yakin kalau dia bakal hilang keyakinan untuk memenemukan," ujar Yulia Dian, selaku pihak manajemen Seventeen saat dihubungi melalui telepon, Senin (24/12/2018)

Pihak manajemen juga menyayangkan tindakan banyak pihak yang memberi kabar hoax soal keberadaan istri Ifan Seventeen. Menurutnya, ada baiknya dipastikan terlebih dahulu sebelum mengklaim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Mengklaim

"Kemarin katanya ada di SMP berapa gitu kan, Ifan mau myusul kan cuma jalur ditutup, nunggu. Akhirnya pas sudah ke sana enggak ada. Habis itu ada lagi foto katanya jenazah mirip sama Dylan," paparnya.

"Tapi sudah mengklaim itu adalah Dylan. Menurut aku berita seperti itu, kalau emang menemukan atau apa mendingan bertanya gitu loh, jangan langsung men-judge," kata Yulia Dian.

3 dari 3 halaman

Terus Usaha

Sementara itu, diutarakan Ifan Seventeen saat diwawancarai Net TV, Senin (24/12/2018) pria 35 tahun itu sudah melakukan berbagai macam cara untuk menemukan istri tercintanya, namun belum membuahkan hasil.

"Kita udah kasih ciri-ciri fisik, Kita sebar ke rumah sakit. Tapi memang dari jenazah yang sudah teridentifikasi belum ada yang sesuai," imbuh Ifan Seventeen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.