Sukses

Eva Celia Tampil Memesona, Menghiptonis Slankers di Konser HUT Ke-35 Slank

Sesuai janji mereka, Slank menghadirkan sejumlah bintang tamu yang semuanya perempuan di Konser HUT Ke-35 Indonesia Now.

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai janji mereka, Slank menghadirkan sejumlah bintang tamu yang semuanya perempuan di Konser HUT Ke-35 Indonesia Now, Minggu (23/12/2018) di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Band yang diawaki Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ridho dan Abdee (gitar), serta Ivanka (bass) ini memang sengaja mengangkat "Konsep Perempuan" karena berdekatan dengan Hari Ibu.

Eva Celia jadi salah satu performer perempuan yang tampil berduet dengan Kaka. Mengenakan gaun hitam dengan hiasan bunga, dipadukan celana jins baggy biru, putri musisi Indra Lesmana dan Shopia Latjuba ini tampil cantik.

Dengan alunan suara merdunya, Eva menyanyikan "Terbunuh Sepi" di lagu ke-19 dengan begitu memesona. Tak heran, puluhan ribu Slankers yang memadati GBK dibuat terdiam, hening, seperti terhipnotis.

Eva Celia memang membawakan lagu ini dengan begitu menghayati. Itu terlihat dari gestur tubuh dan mimiknya saat berduet dengan Kaka.

Suasana makin magis tercipta, karena suara Eva Celia diiringi aransemen musik yang apik. Di lagu ini, musik Slank menjadi lebih terasa magis dengan tambahan permainan akordeon Tiwi Shakuhachi. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diciptakan di Puncak

Sebelum Eva Celia tampil, Kaka sempat bercerita tentan proses kreatif pembuatan lagu "Terbunuh Sepi" ini. Kaka menyebut, lagu ini, dibuatnya bersama Bimbim kawasan di puncak.

Ketika itu, mereka tengah dalam proses rekaman album Generasi Biru, tahun 1994. Mereka mengungkapkan, ketika itu, dia berdua dengan Bimbim tengah galau, stag, dalam proses rekaman.

"Jadi, saat orang di puncak pesta, gue sama Bimbim nongkrong di pojokan. Bimbim pegang gitar gue nyanyi, jadilah lagu Terlalu Manis ini," ujar Kaka.

 

3 dari 3 halaman

Marion Jola Juga Tampil

Selain Eva Celia, Marion Jola juga turut beraksi di konser. Penyanyi muda hasil jebolan ajang pencarian bakat di televisi ini tampil setelah setelah Eva Celia, membawakan lagu "Pandangan Pertama" berduet dengan Kaka.

Selain Eva Celia, Tiwi, dan Marion Jola, beberapa musisi perempuan juga hadir mendukung konser ini. Sebut saja Christabel Alora (kibor), Sistha Anindya (saxshopone), dan Rani Ramadhani yang memainkan drum saat Bimbim bermain gitar dan menyanyikan "Oh Renny" di lagu ke-12.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini