Personel Wali Terjun Langsung Cari Anak - Anak Aa Jimmy

Oleh Meiristica Nurul pada 24 Des 2018, 13:00 WIB
Aa Jimmy (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Aa Jimmy dan istri untuk selama-lamanya akibat tsunami Anyer menjadi duka mendalam bukan saja bagi keluarga tapi juga pihak manajemen. Apalagi saat ini, kedua anak mereka juga belum ditemukan.

Untuk mengetahui nasib kedua anak Aa Jimmy yang juga korban tsunami Anyer, tim grup band Wali sebanyak 13 orang sebagai manajemen terjun langsung ke lokasi terdampak.

Melalui pesan singkat Whatsapp, Nanda Persada sebagai ketua Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia) menyampaikan kabar dari Muhammad Adzee Ridwan, management Duo Jigo dan Wali) mengenai kedatangan mereka ke lokasi tsunami Anyer.

"Tim Wali dan Duo Jigo management (13 orang) sudah berangkat menuju Pandeglang, Banten. Mereka mencari keberadaan dua orang anak alm Argo Aa Jimmy," begitu pesan yang tertulis di sana. 

2 of 3

Terjun Langsung

[Bintang] Wali Band
(Nurwahyunan/bintang.com)

Sementara, tiga personel Wali, Apoy, Tommy dan Ovie sejak semalam, Minggu (23/12/2018), sudah berada di lokasi terdampak tsunami Anyer.

"Tommie, Apoy, dan Ovie sudah dari semalam pergi ke Banten," ungkap Bunda Febby, manajer grup band Wali.

 

3 of 3

Anak-Anak Menghilang

Aa Jimmy (Foto: Instagram/@dewigita01)
Aa Jimmy (Foto: Instagram/@dewigita01)

Kabar yang beredar sebelumnya, kondisi Aa Jimmy dan istri serta kedua anak mereka, Naisya Rafani Aradya, dan Radea Putri Anindyta telah meninggal dunia.

Sayangnya, kedua anak Aa Jimmy hingga kini belum diketahui nasibnya. Sementara, Aa Jimmy dan istri telah berada di Cianjur untuk dimakamkan.

Lanjutkan Membaca ↓