Kangen Berat, Ifan Seventeen Cari Istri yang Hilang Usai Tsunami Anyer

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 24 Des 2018, 10:30 WIB
Diperbarui 26 Des 2018, 10:13 WIB
Ifan Seventeen dan Dylan Sahara

Liputan6.com, Jakarta - Ifan Seventeen menjadi salah satu korban selamat dari sapuan tsunami Anyer. Sebelumnya Ifan yang sempat terombang-ambing dalam gulungan tsunami Anyer yang meratakan panggung konsernya pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Meski selamat, namun Ifan Seventeen tetap dirundung kesedihan. Pasalnya dua personel Seventeen, Bani dan Herman, ditemukan sebagai korban tewas tsunami Anyer.

Ditambah lagi, istri Ifan, Dylan Sahara, juga masih belum ditemukan. Dylan diketahui berada di area backstage ketika Ifan cs sedang naik panggung.

Dua hari sejak musibah yang merenggut ratusan korban jiwa itu, Ifan Seventeen, pun mengurai kerinduan. Beberapa waktu lalu, beredar kabar ditemukannya Dylan di sebuah klinik. Namun informasi itu ternyata cuma hoaks.

"Pulanglah sayang. aku kangeeeen banget :'(" tulis Ifan Seventeen dikutip Liputan6.com, Senin (24/12/2018).

 

Simak juga video berikut ini:

2 of 2

Cari Istri

[Bintang] Ivan Seventeen dan Dylan Sahara
Ifan Seventeen dan Dylan Sahara (Instagram/@seventeenifan)

Tidak jelasnya keberadaan sang istri membuat Ifan Seventeen ikut bergerak. Dalam unggahan berikutnya, pelantun lagu "Jaga Slalu Hatimu" ini merekam video tengah berada di sebuah mobil. Tampaknya ia mengikuti beberapa petugas untuk mencari keberadaan Dylan Sahara.

"Aku masih di sini, ga kemana2, aku jemput kamu, kita pulang sama2 sayang ya, tunggu ya @dylan_sahara bismillah."

Lanjutkan Membaca ↓