Sukses

Seventeen Jadi Korban Tsunami Anyer, Ungkapan Duka D'Masiv Lewat Lagu

Hingga saat ini, masih belum diketahui pasti nasib drummer Seventeen, Andi, dan istri Ifan Seventeen usai diterjang tsunami Anyer.

Liputan6.com, Jakarta - Bani, dan Herman Seventeen serta dua kru lainnya menjadi korban bencana tsunami Anyer pada Sabtu (22/12/2018). Masih ada satu personel, serta istri sang vokalis yang belum diketahui nasibnya.

Tentu saja, ini membawa kesedihan bukan saja pada keluarga besar Seventeen, tapi juga penyanyi lainnya seperti D'Masiv.

D'Masiv tak menyangka para personel Seventeen menjadi korban tsunami Anyer.

Untuk menunjukkan duka mendalam atas kepergian mereka yang menjadi korban tsunami Anyer, D'Masiv menyanyikan salah satu lagu milik Seventeen saat tampil di Yogyakarta, Minggu (23/12/2018). 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bentuk Penghormatan

Aksi panggung D'Masiv ini diunggah oleh sang vokalis, Rian ke akun Instagram pribadinya.

"Manggung siang ini di jogja saya menyanyikan lagu @seventeenbandid sebagai bentuk penghormatan kami @dmasivbandofficial yg jg sesama musisi dan pejuang nafkah dengan teman2 seventeen.. Al fatihah @ifanseventeen @baniseventeen @andi_seventeen @hermanseventeen #prayfortanjunglesung #prayforlampung," tulis Rian D'Masiv.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Duka

Unggahan Rian D'Masiv ini dibanjiri ucapan belasungkawa dari para selebritas.

"Respect," kata Yuni Shara.

"Al fatihah untuk sahabat sahabat kamu personil seventeen band yang menjadi korban," kata Fitri Carlina. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.