Pasha Ungu Tak Menyangka Herman Seventeen Meninggal Diterjang Tsunami Anyer

Oleh Sapto Purnomo pada 24 Des 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 26 Des 2018, 07:13 WIB
[Fimela] Herman Seventeen

Liputan6.com, Jakarta Pasha Ungu turut berduka atas meninggalnya Herman gitaris band Seventeen karena terjangan tsunami Anyer saat band-nya sedang manggung, Sabtu (22/12/2018) malam. Melalui akun Instagramnya, ia mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya sambil mengunggah foto bersama Herman semasa hidup saat berada di kantornya.

Dalam keterangan fotonya, Pasha Ungu tak menyangka kalau sahabat baiknya itu meninggal dunia karena tsunami Anyer. Sebab, sebelum nyawanya meregang akibat tsunami Anyer, Pasha Ungu mengenal Herman sebagai sosok yang baik.

"Ya Allah Saudaraku😭 masih bingung dan ga nyangka kalo brother bener2 udh pergi ninggalin kita semuaa.. bro orang baikkkk bangettt.. bro orgnya tenanggg bangett dan selalu support temen2 yang mau maju berkembang.. terakhir kita ketemu kita ngomongin banyak hal mulai dari musik sampai politik.. walaupun secara fisik kita jarang ketemu tapi skalinya ketemu Kita berasa lebih daripada saudara sekandung," tulis Pasha Ungu dalam keterangan foto yang diunggahnya.

2 of 3

Doakan Bani Seventeen

Herman Seventeen dan Pasha Ungu
[Foto: Instagram]

Tak hanya untuk Herman, ia juga mengucapkan belasungkawa buat Bani basis band Seventeen yang lebih dulu ditemukan meninggal dunia sebelum Herman. Ia mendoakan dua orang yang sudah dianggapnya sebagai sudara sendiri, mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Pasha juga mendoakan agar Andi sipenabuh drum bisa secepatnya diketemukan.

"selamat jalan saudaraku,baik2 disana ya😭 kita semua yakin brother n bro @baniseventeen udh ditempat yg baik dan damai disana.. terima kasih untuk semua yg udh bro persembahkan buat musik Indonesia juga buat Kita para sahabat musisi yang sayang sama brother.. weloveubrother @hermanseventeen weloveu!💙😭 buat bro @andi_seventeen semoga bro selamat insya Allah dalam keadaan baik dan segera ditemukan,kita semua berdoa untuk brother," tulisnya lagi.

3 of 3

Doakan Istri Ifan Seventeen

20161102- Ifan Seventeen Menikah-Jakarta- Herman Zakharia
Vokalis band Seventeen, Ifan mencium istrinya, Dylan Sahara saat resepsi di kawasan Ancol, Jakarta, Rabu (2/11). Ifan mengaku tetap merasa tegang saat tengah berhadapan dengan penghulu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebagai penutup Pasha Ungu juga mendoakan agar Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen, segera diketemukan. Dia juga mendoakan vokalis Seventeen itu tetap sabar menerima apa pun yang akan terjadi.

"buat saudaraku @ifanseventeen sabar yah sabarr😭 yang kuat brotherku yang kuatt.. semoga istri tercinta brother segera ditemukan🙏 aminn.. bismillah.. #prayforseventeenband #prayforlampungdanbanten #prayforindonesia," tulis Pasha Ungu.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by