Soal Perseteruan Garneta Haruni dan Greg Nwokolo, Kimmy Jayanti Minta Dihargai

Oleh Surya Hadiansyah pada 24 Des 2018, 15:00 WIB
Diperbarui 24 Des 2018, 15:00 WIB
[Fimela] Kimmy Jayanti
Perbesar
(instagram/kimmyjayanti)

Liputan6.com, Jakarta - Garneta Haruni belakangan kembali dibicarakan masyarakat. Beberapa waktu lalu artis ini diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu Hotman Paris.

Dalam kesempatan itu, Garneta Haruni menceritakan hubungannya dengan Greg Nwokolo sebelum pesepakbola itu menikah dengan model Kimmy Jayanti. Karena tayangan tersebut, kini rumah tangga Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo juga menjadi bahan pembicaraan publik.

Berkenaan dengan masalah Garneta Haruni dan Greg Nwokolo, Kimmy Jayanti rupanya merasa tidak nyaman. Ia meminta publik menghargainya.

Hal itu disampaikannya melalui sebuah unggahan di Instagram Storynya pada Minggu (23/12/2018).

 

2 dari 3 halaman

Saya Seorang Istri

Unggahan Kimmy Jayanti
Perbesar
Unggahan Kimmy Jayanti. (Instagram.com/kimmyjayanti)

"To all my media friends mohon sekiranya hargai pernikahan saya as much as sebagaimana pernikahan harus di hargai. I am not "perempuan lain" I am a WIFE," tulis Kimmy Jayanti.

 

3 dari 3 halaman

Menikah

Bintang Madura United, Greg Nwokolo menikahi model cantik, Kimmy Jayanti.
Perbesar
Bintang Madura United, Greg Nwokolo menikahi model cantik, Kimmy Jayanti di Australia, Minggu (20/5/2018). (Instagram.com/kimmyjayanti)

Dalam unggahan tersebut, Kimmy Jayanti menampilkan foto di mana dirinya mengenakan busana ketika ia menikah. Kimmy Jayanti juga menuliskan tanggal dan tempat pernikahannya digelar saat itu.

"I am married to a man of my future child in Perth 20 May, 2018 (just in case you guys are forget) Thank you for ur time," lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓