Sukses

Soal Perseteruan Garneta Haruni dan Greg Nwokolo, Kimmy Jayanti Minta Dihargai

Kini rumah tangga Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo juga menjadi bahan pembicaraan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Garneta Haruni belakangan kembali dibicarakan masyarakat. Beberapa waktu lalu artis ini diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu Hotman Paris.

Dalam kesempatan itu, Garneta Haruni menceritakan hubungannya dengan Greg Nwokolo sebelum pesepakbola itu menikah dengan model Kimmy Jayanti. Karena tayangan tersebut, kini rumah tangga Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo juga menjadi bahan pembicaraan publik.

Berkenaan dengan masalah Garneta Haruni dan Greg Nwokolo, Kimmy Jayanti rupanya merasa tidak nyaman. Ia meminta publik menghargainya.

Hal itu disampaikannya melalui sebuah unggahan di Instagram Storynya pada Minggu (23/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saya Seorang Istri

"To all my media friends mohon sekiranya hargai pernikahan saya as much as sebagaimana pernikahan harus di hargai. I am not "perempuan lain" I am a WIFE," tulis Kimmy Jayanti.

 

3 dari 3 halaman

Menikah

Dalam unggahan tersebut, Kimmy Jayanti menampilkan foto di mana dirinya mengenakan busana ketika ia menikah. Kimmy Jayanti juga menuliskan tanggal dan tempat pernikahannya digelar saat itu.

"I am married to a man of my future child in Perth 20 May, 2018 (just in case you guys are forget) Thank you for ur time," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini