Band Seventeen Terkena Tsunami Anyer, Artis-Artis Berduka

Oleh Meiristica Nurul pada 23 Des 2018, 18:30 WIB
Diperbarui 24 Des 2018, 11:15 WIB
[Bintang] Seventeen Band

Liputan6.com, Jakarta - Tsunami Anyer menelan banyak korban jiwa terjadi pada Sabtu (22/12/2018) malam. Bukan hanya warga setempat yang terluka dan meninggal dunia, tapi juga beberapa selebritas.

Dua personel band Seventeen, Bani dan Herman, telah dinyatakan meninggal dunia setelah diterjang tsunami Anyer. Begitu juga road manager, Oki Wijaya serta Ujang, kru Seventeen.

Tak hanya itu saja, komedian Aa Jimmy, serta istri komedian Ade Jigo juga mengembuskan napas terakhir setelah terkena tsunami Anyer. Sementara, istri dan anak-anak Aa Jimmy belum diketahui nasibnya.

Tentu saja, ini membuat beberapa selebritas ikut berduka. Mereka menuliskan doa di akun Instagram masing-masing. 

 

2 of 4

Melly Goeslaw

Melly Goeslaw (Foto: Instagram)
Melly Goeslaw (Foto: Instagram)

Melly Goeslaw mengunggah foto grup band yang terbentuk sejak 1999 silam ini. Dalam keterangannya, istri Anto Hoed ini ikut berbelasungkawa.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'unTurut berduka atas peristiwa yang menimpa keluarga @seventeenbandid semoga yang wafat diterima disisi Allah SWT, yang luka luka segera dpt ditangani dan diberi kesembuhan.Semua masyarakat di daerah terjadi bencana di beri lautan sabar dan ikhlas .Khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan dan yang luka luka," tulisnya. 

3 of 4

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad (Foto: Instagram)
Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

Tak hanya Melly Goeslaw, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga ikut bersedih. Dalam unggahannya, mereka menuliskan kalimat berduka.

"Turut berduka atas musibah di tanjung lesung dan sekitarnya. Turut berduka untuk Seventeen & Tim, Ade & Agro Jigo dan seluruh korban. Semoga Allah memberikan perlindungan untuk semuanya."

 

4 of 4

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Foto: Instagram)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

Nikita Mirzani juga turut bersedih atas musibah yang menimpa band asal Yogyakarta ini.

"Turut berduka cita Yang sedalam2nya untuk keluarga besar @seventeenbandid dan korban2 lain nya .atas musibah tsunami Banten Yang terjadi, dan semoga Yang belum di temukan segera di temukan dalam keadaan selamat, ya allah lindungin lah mereka semua, Amin Amin yrb," Nikita Mirzani menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓