Sukses

Jenazah Korban Tsunami Anyer, Herman Seventeen Dibawa Pulang ke Rumah Duka

Jenazah Herman Seventeen, gitaris band tersebut dibawa ke rumah duka di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dikabarkan hilang akibat tsunami Anyer, akhirnya Herman gitaris Seventeen ditemukan sudah tak bernyawa. Herman Sikumbang menyusul sahabatnya, Bani sang basis, yang sudah lebih dulu ditemukan meninggal dunia akibat gelombang tsunami Anyer yang menghantam band mereka saat di atas panggung.

Rencananya jenazah Herman Sikumbang akan dibawa ke rumah duka di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2018) malam. Herman Sikumbang menjadi salah satu korban ganasnya tsunami Anyer.

"Iya betul Herman akan dibawa ke Kalibata untuk disemayamkan di sana," ucap Yulia Dian, manajer Seventeen, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (23/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proses

Saat ini kata Yulia Dian, pihaknya masih mengurusi kepulangan jenazah Herman Sikumbang. Lantaran jalur kendaraan masih belum kondusif akibat tsunami Anyer, jenazah akan tiba di rumah duka malam hari karena memakan waktu hingga berjam-jam.

"Perjalanan sekitar lima jam, ini masih proses," ujar Yulia Dian.

3 dari 3 halaman

Meninggal Dunia

Sebelumnya Yulia Dian sempat mengumumkan bahwa Herman telah meninggal dunia. Ia pun meminta doa agar almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Update dari lokasi kejadian tsunami Tanjung Lesung. Telah ditemukan jenazah gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang. Semoga amal ibadah beliau diterima di Sisi-Nya. Mohon doa bersama," tulis Yulia Dian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini