Diterjang Tsunami Anyer, Pesan Ifan Seventeen untuk Sang Drumer: Cepat Pulang, Aku Tinggal Sendiri

Oleh Surya Hadiansyah pada 23 Des 2018, 16:57 WIB
Diperbarui 25 Des 2018, 15:13 WIB
Ifan Seventeen

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen, saat ini menjadi satu-satunya personel Seventeen yang diketahui selamat dari terjangan tsunami Anyer. Para personel lain diketahui telah meninggal dunia dan ada pula yang masih belum ditemukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, tsunami Anyer ini telah menelan korban pemain bass dari Seventeen, Bani Seventeen, dan road manager, Oki Wijaya. Terbaru, diketahui pula sang gitaris, Herman Sikumbang atau Herman Seventeen, serta salah satu crew Seventeen yaitu Ujang juga meninggal dunia.

Sang vokalis memberikan ucapan duka untuk para sahabatnya yang menjadi korban tsunami Anyer itu melalui unggahan di akun Instagramnya pada Minggu (23/12/2018) sore.

"Selamat jalan ko Eman @hermanseventeen , husnul khotimah. Temen2 semua maafin semua salah mas Herman ya, mohon diikhlaskan dan dkirimi doa buat almarhum," tulis Ifan Seventeen.

 

2 dari 3 halaman

Selamat Jalan

[Fimela] Herman Seventeen
(instagram/hermanseventeen)

Ifan juga memberikan ucapan perpisahan untuk salah satu krunya yaitu Ujang, "@uje17_rukmanarustam juga selamat jalan jang, husnul khotimah InsyaAllah jang, ujang orang baik. InsyaAllah ko Eman sama Ujang ditempatkan Allah disisiNYA yang paling mulia," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Sendiri

20160331- Seventeen Luncurkan Album ke 6-Jakarta- Herman Zakharia
Band Seventeen berpose sambil menunjukan cd terbarunya sebelum jumpa pers peluncuran album di kawasan Cikini, Jakarta, Kamis (31/3). Seventeen meluncurkan album ke 6 dengan tajuk "Pantang Mundur". (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Terakhir, Ifan Seventeen menyampaikan pesan untuk satu personel lain yang saat ini belum diketahui nasibnya. Yaitu drumer Andi Seventeen.

"Sobb @andi_seventeen cepet pulang sob, aku tinggal sendiri sob, please," pinta Ifan Seventeen.

Lanjutkan Membaca ↓
Kue Mirip Tisu Toilet Laku Dijual di Jerman