Sukses

Jadi Korban Tsunami Anyer, Istri dan Anak-Anak Aa Jimmy Belum Ditemukan

Ternyata, tsunami Anyer tak hanya menelan personel Seventeen, Aa Jimmy dan istri Ade Jigo saja.

Liputan6.com, Jakarta - Tsunami Anyer yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) malam, telah menelan banyak korban. Di antara ratusan jenazah korban, terdapat personel band Seventeen: Bani dan Herman, serta komedian Aa Jimmy.

Bani, Herman, dan Aa Jimmy, sudah dinyatakan meninggal dunia, lantaran ketiganya sudah ditemukan tak bernyawa.

Ternyata, bukan hanya Aa Jimmy saja yang menjadi korban tsunami Anyer. Melainkan juga istri, dan anak-anaknya yang juga ikut ke tempat acara Employee Gathering PLN UIT JBB, Tanjung Lesung. Di acara itu Aa Jimmy menjadi pembawa acara bersama Ade Jigo--yang istrinya juga tewas akibat tsunami.

Diakui Bunda Febby, manajer Aa Jimmy, hingga kini masih belum diketahui nasib istri dan kedua anak Aa Jimmy yang juga terseret tsunami Anyer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meninggal Dunia?

"Sampai saat ini kita belum menemukan mayatnya atau foto mereka. Tapi untuk hidup kemungkinannya kecil dan memang dikabarkan sudah meninggal," ujar Bunda Febby, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Minggu (23/12/2018) sore.

 

3 dari 3 halaman

Bayi 2 Bulan

Dikatakan Bunda Febby, hanya anak bungsu Aa Jimmy yang masih tetap hidup. Dia adalah bayi berusia dua bulan.

"Kondisinya sehat, tapi syok. Dia enggak mau minum susu. Dan kita belum bisa ke lokasi karena sudah ditutup," tutur Bunda Febby.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.