Ucapan Duka Teuku Wisnu untuk Aa Jimmy dan Istri Ade Jigo, Korban Tsunami Anyer

Oleh Surya Hadiansyah pada 23 Des 2018, 15:15 WIB
Diperbarui 25 Des 2018, 15:13 WIB
Istri Ade Jigo

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kembali dirundung duka. Tsunami Anyer menerjang beberapa daerah, di pesisir Selat Sunda, Banten.

Di Tanjung Lesung itu pula, Seventeen, Aa Jimmy, dan Ade Jigo mengisi acara Employee Gathering PLN UIT JBB di Tanjung Lesung Resort, Pandeglang, Banten. Mereka pun menjadi korban dalam bencana tsunami Anyer itu.

Bahkan, Tsunami Anyer ini sampai merenggut nyawa Aa Jimmy serta istri dari Ade Jigo. Kondisi tersebut langsung mengundang simpati masyarakat dan banyak selebritis Tanah Air, termasuk artis Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu memberikan ucapan duka dan doa untuk Aa Jimmy dan istri Ade Jigo yang tidak berhasil selamat dari peristiwa tersebut.

Simak video menarik berikut ini:

2 dari 3 halaman

Ucapan

Aa Jimmy
[Foto: Instagram]

"Inna lillahi wa inna ilaihi Roji'un dapat kabar sodara kita, mas @argojimmygo dan istrinya mas @adejigomeninggal . Semoga Allah menghapus semua dosa-dosa , dan menerima semua amalan-amalan mas @argojimmygo dan istri @adejigo ..," tulis Teuku Wisnu di Instagramnya pada Minggu (23/12/2018).

 

3 dari 3 halaman

Doa

Aa Jimmy (Foto: Instagram)
Aa Jimmy (Foto: Instagram)

Tak hanya kepada Aa Jimmy dan istri Ade Jigo, Teuku Wisnu juga mendoakan semua orang tanpa terkecuali yang juga menjadi korban peristiwa tersebut.

"Dan kita doakan sodara-sodara kita yg juga terkena bencana ini. Semoga Allah ampuni semua dosa-dosa kita dan semoga Allah beri ketabahan untuk semua keluarga yg ditinggalkan.. aamiin Ya Allah," tulisnya.

Lanjutkan Membaca ↓