Sebelum Diterjang Tsunami Anyer, Aa Jimmy Bikin Keseruan di Atas Panggung

Oleh Sapto Purnomo pada 23 Des 2018, 14:11 WIB
Diperbarui 23 Des 2018, 14:11 WIB
Aa Jimmy
Perbesar
Aa Jimmy sempat mengunggah video keseruannya saat berada di atas panggung, sebelum tsunami Anyer merenggut nyawanya. [Foto: Instagram]

Liputan6.com, Jakarta - Tsunami Anyer yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) malam, menelan banyak korban jiwa termaksuk komedian Aa Jimmy. Saat itu Aa Jimmy bersama rekan sejawatnya Ade Jigo menjadi host acara Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten.

Selain Aa Jimmy dan Ade Jigo, hadir juga band Seventeen sebagai bintang utama dalam pagelaran tersebut.

Pasca-tsunami Anyer, Ifan, vokalis band Seventeen menyatakan Aa Jimmy meninggal dunia. Ia melihat dengan mata kepalanya sendiri jenazah Aa Jimmy tengah tergeletak di pinggir pantai.

Namun sebelum dinyatakan meninggal dunia karena diterjang tsunami Anyer, Aa Jimmy sempat mengunggah video keseruannya bersama Ade Jigo saat berada di atas panggung melalui Instagram Story-nya, @argojimmygo.

 

2 dari 3 halaman

Berjoget

Aa Jimmy
Perbesar
[Foto: Instagram]

Dalam video tersebut, Aa Jimmy dan Ade Jigo kompak mengenakan baju berwarna kuning. Mereka terlihat sedang asyik berjoget sambil melempar canda untuk menghibur tamu undangan yang hadir.

3 dari 3 halaman

Korban Meninggal

Aa Jimmy (Foto: Instagram)
Perbesar
Aa Jimmy (Foto: Instagram)

Tak hanya Aa Jimmy yang meninggal dunia, istri Ade Jigo juga menjadi korban tsunami Anyer. Selain itu, duka juga melanda band Seventeen. Basis band Seventeen, Bani dan juga road manajernya, Oki Wijaya, dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan dua personel lainnya, Herman (gitaris) dan Andi si penabuh drum belum ditemukan.

"Korban lain yang belum ditemukan itu Herman gitaris, Andi drumer, dan Ujang crew nya Bani," ujar Dian,ndari manajemen Seventeen saat dihubungi via sambungan telpon, Minggu (23/12/2018).

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by