Sukses

Istri Meninggal Dunia Akibat Tsunami Anyer, Ade Jigo Minta Maaf

Bukan hanya band Seventeen saja yang menjadi korban tsunami Anyer, tapi juga Aa Jimmy dan keluarga Ade Jigo.

Liputan6.com, Jakarta - Selain band Seventeen, ada juga Ade Jigo dan Aa Jimmy (eks personel band komedi Teamlo) yang mengisi acara di Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten. Mereka menjadi korban tsunami Anyer, yang datang kala band tengah melantunkan lagu kedua.

Dikatakan Ifan, sang vokalis, ada dua personel Seventeen yang meninggal dunia akibat tsunami Anyer, yaitu basist, Bani, dan road manajer, Oki.

Bukan hanya dua personel band Seventeen, Aa Jimmy dan istri Ade Jigo juga dinyatakan meninggal dunia akibat diterjang tsunami Anyer.

"Saya diselamatkan warga. Saya bawa anak saya ke penginapan ganti bajunya. Baru saya cari anak saya yang lain dan istri. Ya, istri saya sudah tak ada (meninggal)," ujar Ade, saat diwawancara TVOne, Minggu pagi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenang Istri

Selain mereka, istri Ade Jigo juga menjadi korban meninggal akibat tsunami Anyer. Ade memperlihatkan jenazahnya di akun Instagram, Minggu (23/12/2018).

Dalam keterangannya, Ade Jigo mengenang sosok sang istri.

"Innalillahi Wa'inalillahi Rojiun.Alm Meyuza binti Zaenal Arifin.Selamat jalan istriku.Bunda istri yg baik, Bunda istri yg solehah," tulisnya sebagai keterangan foto. 

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Ade Jigo sempat menyelamatkan anaknya dari amukan gelombang air di Tanjung Lesung. Sayangnya, ia tak sempat menyelamatkan istrinya.

"Allah sayang sm bunda, kita semua sayang sm bunda, maafin ayah ya sayank..Al fatihah," lanjut pria yang sempat bergabung dalam grup Teamlo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.