Istri Meninggal Dunia Akibat Tsunami Anyer, Ade Jigo Minta Maaf

Oleh Meiristica Nurul pada 23 Des 2018, 13:15 WIB
Diperbarui 25 Des 2018, 13:13 WIB
Ade Jigo dan Istri

Liputan6.com, Jakarta - Selain band Seventeen, ada juga Ade Jigo dan Aa Jimmy (eks personel band komedi Teamlo) yang mengisi acara di Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten. Mereka menjadi korban tsunami Anyer, yang datang kala band tengah melantunkan lagu kedua.

Dikatakan Ifan, sang vokalis, ada dua personel Seventeen yang meninggal dunia akibat tsunami Anyer, yaitu basist, Bani, dan road manajer, Oki.

Bukan hanya dua personel band Seventeen, Aa Jimmy dan istri Ade Jigo juga dinyatakan meninggal dunia akibat diterjang tsunami Anyer.

"Saya diselamatkan warga. Saya bawa anak saya ke penginapan ganti bajunya. Baru saya cari anak saya yang lain dan istri. Ya, istri saya sudah tak ada (meninggal)," ujar Ade, saat diwawancara TVOne, Minggu pagi. 

2 of 3

Kenang Istri

Istri Ade Jigo
Potret istri Ade Jigo, Meyuza, yang menjadi korban tewas dalam tsunami Selat Sunda yang menerjang Tanjung Lesung, Banten. (dok. Instagram @meucha/https://www.instagram.com/p/BrZZYxOA7gp/Dinny Mutiah)

Selain mereka, istri Ade Jigo juga menjadi korban meninggal akibat tsunami Anyer. Ade memperlihatkan jenazahnya di akun Instagram, Minggu (23/12/2018).

Dalam keterangannya, Ade Jigo mengenang sosok sang istri.

"Innalillahi Wa'inalillahi Rojiun.Alm Meyuza binti Zaenal Arifin.Selamat jalan istriku.Bunda istri yg baik, Bunda istri yg solehah," tulisnya sebagai keterangan foto. 

3 of 3

Minta Maaf

Ade Jigo (Instagram/Ade Jigo)
Ade Jigo (Instagram/Ade Jigo)

Ade Jigo sempat menyelamatkan anaknya dari amukan gelombang air di Tanjung Lesung. Sayangnya, ia tak sempat menyelamatkan istrinya.

"Allah sayang sm bunda, kita semua sayang sm bunda, maafin ayah ya sayank..Al fatihah," lanjut pria yang sempat bergabung dalam grup Teamlo.

Lanjutkan Membaca ↓