Dinyatakan Hilang karena Tsunami Anyer, Herman Seventeen Didoakan Tommy Kurniawan

Oleh Meiristica Nurul pada 23 Des 2018, 11:45 WIB
Seventeen, band asal Yogyakarta

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka mengenai band Seventeen yang diterjang tsunami Anyer, sampai juga ke telinga para sahabat. Salah satunya yang berduka adalah artis Tommy Kurniawan.

Melalui akun Instagram, Minggu (23/12/2018) pagi, Tommy Kurniawan mengunggah foto kebersamaannya dengan Herman Seventeen. Dalam foto tersebut tampak mereka kompak mengenakan kain sarung, sebelum Herman menjadi korban tsunami Anyer.

"Ya Allah Selamatkanlah Sahabat ku @hermanseventeen ( yg pake baju queen ).. Mohon bantu doa yaa teman2 ...," tulis Tommy Kurniawan sebagai keterangan foto.

Seperti diketahui, hingga kini Herman Seventeen masih belum diketahui keberadaannya setelah terkena tsunami Anyer. Band Seventeen menjadi korban saat mereka manggung di Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung Beach Resort, Tanjung Lesung, Banten. 

2 of 3

Basis Meninggal Dunia

[Fimela] Bani Seventeen
(instagram/baniseventeen)

Selain Herman, ada juga Uje dan Andy Seventeen serta istri Ifan Seventeen, Dylan, yang belum juga diketemukan. Namun, kabar sedih datang dari basis serta road manager, yaitu Bani Seventeen dan Oki Wijaya.

Kedua laki-laki tersebut telah dinyatakan meninggal dunia akibat terjangan tsunami Anyer. 

3 of 3

Doa untuk Aa Jimmy

Aa Jimmy (Foto: Instagram)
Aa Jimmy (Foto: Instagram)

Selain Bani Seventeen, juga diketahui Aa Jimmy meninggal dunia. Komedian ini menjadi host di acara yang sama. Doa mengalir dari Teuku Wisnu melalui akun Instagramnya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi Roji'un dapat kabar sodara kita, mas @argojimmygo dan istrinya mas @adejigo meninggal . Semoga Allah menghapus semua dosa-dosa , dan menerima semua amalan-amalan mas @argojimmygo dan istri @adejigo ..," tulis Teuku Wisnu.

Lanjutkan Membaca ↓