Sukses

Jadi Korban Tsunami, Ifan Seventeen Menangis karena Istri Belum Ditemukan

Ifan Seventeen dan personel serta kru band Seventeen menjadi korban tsunami Selat Sunda yang terjadi Sabtu (22/12/2018) malam.

Liputan6.com, Jakarta Ifan Seventeen akhirnya mengonfirmasi keadaannya usai tsunami Selat Sunda, Minggu (22/12/2018) malam. Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, @ifanseventeen, Minggu (23/12/2018) pagi, vokalis band ini mengabarkan kondisinya dan para personel band serta kru.

"Minta doanya agar istri saya @dylan_sahara, trus mas @hermanseventeen @andi_seventeen sama @uje17_rukmanarustam cepet ktmu dalam keadaan selamat sehat walafiat.Minta ikhlas nya buat orang2 tersayang mas @baniseventeen dan mas @oki_wijaya, begitu suara lirih Ifan.

Seperti diketahui band Seventeen yang terdiri dari : Bani (bass), Yudhi (gitar), Herman (gitar), Andi (drum), dan Ifan (vokal) sedang manggung di Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung Beach Resort, Pandeglang, Banten, saat musibah tsunami Selat Sunda terjadi. Acara ini dijadwalkan dari tanggal 21-23 Desember 2018.

Dalam videonya di social media, Ifan menyebut Herman dan Andi, dua rekan personel band, belum ditemukan. Ifan berharap gitaris dan drummer band Seventeen itu selamat. Ifan juga menyebutkan beberapa nama yaitu para kru yang bernasib sama.

Dan, isak tangis Ifan Seventeen makin hebat saat menyebut, istrinya, Dylan, juga belum ditemukan usai tsunami Selat Sunda terjadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Duka

Followers Ifan di Instagram atau Kawan Seventeen, sebutan untuk penggemar band ini memberikan ucapan duka dan rasa prihatin mendalam. Beberapa di antaranya:

@dikdik_subagja: "Turut berdukaa 😥😥😥iniasasinYa Allah semoga korban yang meninggal diberi tempat yg terbaik disisi Allah SWT dan korban yang selamat diberi ketabahan dan keikhlasan dalam mengahadapi musibah ini, Aamiin Allahumma Aamiin".

@pritacakencookies: "Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un...ikut berduka cita, moga yg meninggalkan kita husnul Khotimah, n yg ditinggal diberi ketabahan".

@gusminiiii: "Mudah"an istri bang @ifanseventeen Cepat ketemu dalam keadaan sehat. Semoge selalu dalam lindungan allah swt. Amin amin ya robbal alamin".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini