Sukses

Ada Promo Tiket Film Asal Kau Bahagia di Tix Id, Ini Caranya

Untuk menikmati promosi film Asal Kau Bahagia ini, pengguna tinggal melakukan registrasi dan bertransaksi seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Film Asal Kau Bahagia garapan Falcon Pictures memang baru akan tayang di bioskop Tanah Air pada 27 Desember mendatang. Namun, tiketnya sudah bisa dibeli lewat platform TIX id mulai Sabtu (22/12/2018).

Tak hanya bisa dibeli lebih cepat, ada promosi khusus dalam pembelian tiket Asal Kau Bahagia lewat platform ini. Yakni, beli satu tiket gratis satu tiket.

"Ini pertama kalinya TIX id bekerja sama dengan Falcon. Kami ingin memperbesar lagi bisnis perfilman Indonesia. Kita ada promo buy 1 get 1 mulai besok (22 Desember) sampai 30 Desember," tutur Andika Rinaldo Asry, Marketing Manager TIX id, dalam konferensi pers di kapal pesiar Genting Dream, Jumat (21/12/2018).

Untuk menikmati promosi film Asal Kau Bahagia ini, pengguna tinggal melakukan registrasi dan bertransaksi seperti biasa di platform tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hingga Tanggal Pemutaran

Perlu dicatat, pembelian tiket hari perdana pemutaran Asal Kau Bahagia, bisa dibeli mulai Sabtu (22/12/2018) hingga tanggal pemutaran. Sementara tiket untuk tanggal lain, bisa dibeli pada hari-H penayangan.

Penawaran ini memiliki kuota harian yang terbatas. Hanya saja, Andika tidak bersedia menjelaskan secara lebih detail berapa jumlah kuota ini.

3 dari 3 halaman

Dua Alasan

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengungkapkan ada dua alasan pihaknya tertarik untuk bekerja sama dengan TIX id. Yang pertama, karena platform ini telah bekerja sama dengan XXI, jaringan bioskop terbesar di Tanah Air.

"Selain itu, secara kuota, kami mendapat kuota yang besar, sama seperti film Hollywood. Ini menjadi satu hal yang menarik bagi kami," tutur Frederica.

Falcon baru menggelar penayangan perdana film Asal Kau Bahagia di atas kapal pesiar Genting Dream, yang berlayar dari Singapura menuju Malaysia pada Kamis (20/12/2018) kemarin. Selain menggelar pemutaran film dan karpet merah dengan tema 'Touch of Red', Falcon Pictures juga menggelar bubble party yang dihadiri sejumlah selebriti Tanah Air, di atas kapal pesiar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.