Sukses

Lee Dong Wook Dapat Penghargaan Orang Paling Fotogenik 2018

Lee Dong Wook mengunggah foto-fotonya saat berada di sebuah galeri.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah ganteng Lee Dong Wook kerap dipuji karena dianggap punya proporsi tubuh yang pas sebagai model. Penampilan sang aktor pun membuat para fotografer menasbihkannya sebagai orang paling fotogenik sepanjang 2018.

Lewat Instagram, Lee Dong Wook mengunggah foto-fotonya saat berada di sebuah galeri. Ia berdiri di samping foto dirinya sambil memamerkan sebuah trofi.

Lee Dong Wook pun menuliskan keterangan bahwa ia membawa pulang penghargaan Photogenic Award of The Year dari Korea Fashion Photographer Association.

Meski sejak awal karirnya sebagai seorang aktor, Lee Dong Wook selalu dipuji karena memiliki penampilan layaknya model. Tak heran ia sampai membawa pulang Photogenic Award of The Year.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Tampil Sempurna

Dalam setiap pemotretan, bermain drama, maupun kala menghadiri event, foto-foto candid Lee Dong Wook membuktikan bahwa ia selalu tampil sempurna.

Lee Dong Wook merupakan salah satu aktor Korea yang sukses dengan kariernya. Meski begitu, nyatanya bintang 37 tahun tersebut tidak merasa dirinya spesial atau menjadi seseorang yang harus diperhatikan terus.

"Cuma pekerjaanku saja yang berbeda dari orang biasa. Selain itu, aku juga seperti orang pada umumnya," jelas Lee Dong Wook pada CQ Korea seperti yang dilansir Kpop Herald.

3 dari 3 halaman

Lee Dong Wook dan Yoo In Na

Seperti yang diketahui, Lee Dong Wook dan Yoo In Na telah memastikan bermain bareng dalam drama Touch Your Heart. Keduanya pun telah melakukan pembacaan naskah perdana untuk serial baru ini.

Dalam foto yang dirilis oleh tvN ini, terlihat para bintang yang hadir, langsung masuk ke karakter masing-masing. Fans pun juga menyadari chemistry dari Lee Dong Wook dan Yoo In Na yang untuk kedua kalinya dipasangkan dalam serial layar kaca.

"Aku akan bekerja keras untuk meninggalkan jejak di tvN di tahun 2018," ucap Lee Dong Wook.

Sedangkan Yoo In Na mengatakan, "Mari bersama membuat drama yang membahagiakan."

Penulis: Ayu Srikhandi

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini