Aura Kasih Gelar Pernikahan di Hari Ibu?

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 22 Des 2018, 18:07 WIB
Diperbarui 22 Des 2018, 18:07 WIB
[Bintang] Aura Kasih
Perbesar
Aura Kasih. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari penyanyi Aura Kasih. Tepat di perayaan Hari Ibu, Aura Kasih dikabarkan menggelar pernikahan dengan pria bernama  Eryck Amaral.

Kabar soal pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral beredar melalui akun gosip di media sosial.

Sebuah akun gosip memperlihatkan wawancara sejumlah kerabat dekat Aura Kasih. Di antaranya: Tata Janeeta dan Moammar Emka.

Keduanya ditanya seputar pernikahan Aura Kasih. Tampak dari latar video, Tata Janeeta dan Moammar Emka sedang keluar dari sebuah rumah yang disinyalir menjadi tempat pernikahan pelantun lagu "Mari Bercinta".

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Diminta Tanya Langsung

[Bintang] Aura Kasih
Perbesar
Aura Kasih (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam keterangan video yang beredar di akun gosip, Moammar Emka terlihat salah tingkah ditanya soal pernikahan Aura Kasih.

"Pokoknya tasyakuran. Tasyakuran, sunatan. Enggak berani ngomong apa-apa. Benaran aku enggak ngerti. Aduh, sudah ah. Aura mana? Pokoknya tasyakuran kebahagiaan," jawab Moammar Emka sambil sesekali tertawa di tayangan video tersebut.

"Enggak tahu tanya orangnya langsung. Enggak pas kalau aku yang ngomong. Aku cuma jadi prasmanan," canda penulis Jakarta Undercover tersebut sebelum masuk ke dalam mobil.

Aura Kasih diketahui sedang menjalin tali asmara dengan pria asal Brasil, Eryck Amaral. Hingga berita ini ditulis, Liputan6.com belum mendapat konfirmasi dari Aura Kasih.

Lanjutkan Membaca ↓