Sukses

Ini yang Diinginkan Garneta Haruni dari Greg Nwokolo

Garneta Haruni hanya membuka sedikit fakta mengenai masalahnya dengan pesepak bola tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Garneta Haruni belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah tinggal tanpa ikatan pernikahan dengan Greg Nwokolo sampai memiliki anak. Namun, dirinya enggan bicara blak-blakan mengenai penyebab putusnya hubungan mereka.

Kepada Hotman Paris Hutapea di acara Hotman Paris Show yang ditayangkan di YouTube, Garneta Haruni hanya membuka sedikit fakta mengenai masalahnya dengan pesepak bola tersebut.

"Aku ngomong detailnya enggak mungkin. Jadi, waktu itu karena dia main bola, HPL (hari perkiraan lahir-red) nya sekitar Mei atau Juni, dia lagi banyak pertandingan. Karena keluargaku banyak di Surabaya, akhirnya aku pindah ke Surabaya (untuk menemani persalinan)," ungkap Garneta Haruni.

"Waktu itu dia ketemu sama istrinya sekarang?" tanya Hotman.

"Mungkin," jawab Garneta Haruni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bertengkar

Setelah tinggal beda kota itu, masalah muncul antara Garneta Haruni dengan Greg. Melanie Ricardo, pembawa acara Hotman Paris Show pun bertanya, apakah mereka sempat cek-cok sebelum berpisah.

"Pastinya sebelum pisah ada pertengkaran-pertengkaran gitu, kan?" tanya Melanie.

"Kita enggak ada cek-cok. Cuma ada kata-kata yang buat aku, 'Enggak usah nikah sama kamu (Greg) enggak apa-apa," jawab Garneta.

Banyak hal yang membuat Garneta jatuh cinta kepada Greg dan bersama, mereka merencanakan punya anak. Sebelum dirinya hamil, Garneta menyebut Greg-lah yang memimpikan anak mereka.

3 dari 4 halaman

Anak

"Sebenarnya aku enggak mau ngebahas. Memang kita niat berdua, pengin punya anak. Dia yang mimpi aku hamil, sweet banget," ungkap model dan pemain film ini.

Setelah berpisah di usia kandungan Garneta menginjak angka 7 bulan, Greg tak lagi menghubunginya. Sampai anak mereka berdua lahir dan bayi perempuan yang diberi nama Velove itu berusia satu tahun, Greg dan Garneta masih perang dingin.

Suasana mulai mencair ketika Velove merayakan ulang tahun pertamanya. Greg menelepon dan memberikan uang untuk dibelikan kado.

"Velove sudah setahun, dia hubungin aku. Velove birthday ya, aku transfer kamu yang beliin kadonya. Aku mikir, kok enggak mau ketemu ya? Aku terbuka. Dia boleh, boleh banget," ungkap Garneta.

Garneta pun membantah dirinya sudah menutup pintu komunikasi bagi Greg untuk bertemu dengan anaknya. Namun, ada satu sikap Greg yang membuat Garneta sakit hati.

4 dari 4 halaman

Menangis

"Terus waktu baru baikan, kita baru ada komunikasi lagi. Dia bikin gara-gara lagi, aku nangis banget-banget, dia kata-katanya jahat banget. Aku, wih kok tega," ujarnya tanpa menyebut kata-kata yang diucapkan oleh Greg.

Dengan menahan air mata, Garneta mengungkap bahwa ia sebenarnya tidak meminta banyak hal dari Greg. Yang ia inginkan hanya satu hal saja dari ayah anaknya itu.

"Dia enggak usah ngasih banyak-banyak. Kamu cuma bilang, makasih ya Garneta kamu sudah lahirin anak aku. Cuma makasih saja," ujar Garneta yang kemudian menangis terisak.

Penulis: Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini