Sukses

Ucapan Hari Ibu Gading Marten ke Gisel: Sayangin Gempi Terus Ya...

Gading Marten mengucapkan selamat hari Ibu ke Gisel.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan cuma Gisel yang membuat video mengharukan di Hari Ibu. Gading Marten juga membuat kalimat mengharukan saat memberi ucapan selamat Hari Ibu kepada Gisel.

Dikutip dari akun Instagram Gading Marten, ia berpesan kepada Gisel agar selalu menyayangi putri mereka.

"Selamat hari ibu mama iselllll. Sayangin Gempi terus. yaaa," tulis Gading Marten melalui akun Instagram @gadiiing.

Komentar Gading membuat warganet sedih. Mereka menyayangkan pasangan ini harus berujung pada perceraian.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warganet Doakan Rujuk

Ucapan selamat Hari Ibu Gading Marten ke Gisel menyita perhatian warganet. Banyak di antara mereka yang mendoakan pasangan ini kembali merajut biduk rumah tangga.

"Papa gading sama mama isel rujukan..sayangi gempi penuh ksih syangmu krna broken itu nggak enak...entah pisah baik ataupun buruk. namanya broken itu sedih...walaupun cukup beri kasih sayang kalian..tetep kalau broken kami kurang kasih sayang yang utuh....karena yang diinginkan anak itu bsa bareng sama sama..love you gempi..," tulis @tyan_saputri.

"@gadiiing kok nangis ya bacanya," tulis @intanhika.

"@gadiiing semoga bisa kembali bersama," tulis @atikahanipratiwi

 

3 dari 3 halaman

Video Gisel Bikin Banjir Air Mata

Gisel, melalui unggahan videonya di Instagram, juga turut merayakan Hari Ibu. Ia mengunggah video kebersamaannya dengan sang anak, Gempita Nora Marten.

Dikutip dari akun Instagram, @gisel_la, dia menampilkan video yang berisi kompilasi foto-foto putri semata wayangnya, mulai dari bayi hingga sekarang. Dia juga menampilkan foto ketika sedang mengandung Gempi.

"Dearest little angel sent from God. Mama sayang Gempi selama-lamanya #LoveMama," tulis Gisel. (Dream.co.id/ Arie Dwi Budiawati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini