Sukses

So Ji Sub Mampir ke Indonesia 9 Maret 2019

So Ji Sub dipastikan akan menyapa penggemar Indonesia lewat event fanmeeting dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul - 51k agensi yang menaungi So Ji Sub mengungkapkan kalau aktornya ini akan melangsungkan event tur fan meet-and-greet bertajuk HELLO di tujuh negara Asia.

Beruntung, dari tujuh negara Asia yang disambangi So Ji Sub, ada Indonesia yang menjadi negara tujuannya.

So Ji Sub dipastikan menyapa penggemar Indonesia lewat event fanmeeting. Sayangnya, belum diketahui dimana lokasi So Ji Sub bertatap muka dengan penggemarnya di Indonesia.

Disebutkan oleh agensi, pemberhentian pertama So Ji Sub adalah Taipei pada 10 Februari 2019 mendatang, dan dilanjutkan ke Chiba - Jepang pada 20 dan 21 Februari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

19 Maret 2019 di Jakarta

Fanmeeting dilanjutkan pada 2 Maret di Bangkok. Kemudian So Ji Sub bertolak ke Jakarta pada 9 Maret, dan langsung ke Hong Kong pada 10 Maret 2019. Tur bakal berakhir di Manila pada 16 Maret 2019 mendatang.

Dalam fan meet-and-greet ini, So Ji Sub bakal mengajak penggemar untuk bermain quiz, seru-seruan bareng, mengobrol, dan tentu saja unjuk kebolehan musik bintang TERIUS BEHIND ME tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Penampilan Berbeda

So Ji Sub sempat menghiasi cover majalah @star1 edisi Januari 2019. Sang aktor pun puya penampilan yang beda banget dari sebelumnya nih, tentunya makin ganteng saja.

Dalam pemotretan barunya ini, So Ji Sub terlihat memamerkan brewoknya. Ia pun terlihat semakin manly dan ganteng. Gaya seperti ini ternyata cocok banget untuk aktor 41 tahun tersebut.

Di penampilan barunya itu, So Ji Sub juga sempat melakukan wawancara. Ia tampak membahas proyek drama terbarunya TERIUS BEHIND ME, "Ini merupakan drama pertamaku setelah sekian lama, jadi aku merasa nervous sebelum episode pertama. Jadi aku berterima kasih atas cinta kalian." (Kapanlagi.com/ Ayu Srikhandi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.