Sukses

Anak Ultah di Hari Ibu, Tamara Blezynski Ucap Kalimat Mengharukan

Kenzou Leon Blezynski Lewis, anak kedua dari Tamara Bleszynski dan Mike Lewis, sedang berulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Anak kedua Tamara Bleszynski dari pernikahan bersama Mike Lewis, Kenzou Leon Blezynski Lewis, sedang berulang tahun.

Terasa spesial, ulang tahun anak Tamara Bleszynski juga bertepatan dengan perayaan Hari Ibu yang diperingati tiap 22 Desember. 

Di usia yang telah menginjak 8 tahun, Tamara Bleszynski tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kenzou.

Melalui Instagram, Tamara Bleszynski memberikan kalimat ucapan selamat ulang tahun kepada anak keduanya itu dengan kalimat mengharukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Menggendong Kenzou

"Selamat ulang tahun sayang. Terima kasih sudah hadir di kehidupan mama," ungkap Tamara Bleszynski dalam unggahannya di Instagram.

Dalam foto yang dibagikan, Tamara Bleszynski sedang menggendong Kenzou saat masih kecil. Terlihat dari tatapan matanya, Tamara Bleszynski sangat menyayangi Kenzou. Sedangkan Kenzou yang masih imut dan begitu menggemaskan.

 

 

3 dari 3 halaman

Belajar Banyak

Banyak cerita yang terjadi dalam kehidupan Tamara Bleszynski semenjak adanya Kenzou. Tiap ada masalah, Kenzou pun menjadi sosok pelipur laranya. 

"Mama belajar banyak darimu," ucap wanita berdarah Polandia ini.

Meski kini ia dan Mike Lewis tak lagi bersama, mereka tetap menjalin hubungan baik. Terlebih lagi, mereka menjaga dan membesarkan Kenzou bersama. Malahan mereka bertiga juga masih menghabiskan waktu bersama. (Kapanlagi.com/ Galuh Esti Nugraini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.