Travis Scott Sempat Lemas Tahu Kylie Jenner Hamil Anak Perempuan

Oleh Liputan6.com pada 22 Des 2018, 16:20 WIB
Kylie Jenner di Met Gala

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Travis Scott mengaku bahagia dengan lahirnya si kecil Stormi Webster dari rahim Kylie Jenner. Uniknya, penyanyi rap ini sempat kecewa saat tahu pasangannya mengandung anak perempuan. Pengakuan ini disampaikan  Travis saat menjadi sampul majalah Rolling Stone edisi terbaru.

"Awalnya aku berkata 'Bung aku ingin anak lelaki!' Lalu kami dapat hasil bahwa dia perempuan, aku sempat berkata 'huhhhh'," ungkap Travis Scott dalam sebuah wawancara.

Rapper dengan tato wajah ini pun butuh beberapa saat untuk menerima dirinya menjadi ayah dari bayi perempuan. Sampai akhirnya, ia sadar dan berkata, "Yo ini mungkin hal terkeren yang pernah terjadi."

Meski sempat kecewa tak dapat anak laki-laki, semua berubah saat Stormi lahir. Kini, ia dan anaknya seolah tak bisa terpisahkan. Bahkan selama rangkaian tur Astroworld saja, Travis Scott selalu mengajak Stormi.

2 of 3

Bersemangat

[Bintang] Travis Scott - Stormi
"Mood yang baik. Mengajari Stormiku cara mencintai. Aku akan selamanya menjaga senyum itu," tulis Travis Scott. (instagram/travisscott)

"Ketika Stormi lahir aku merasa hidup ini bersemangat. Kami tak ingin apa pun terjadi padanya. Meski aku sedang tur, Stormi yang utama," lanjut Travis.

Meski demikian, Travis sadar ia tak selalu bisa bersama malaikat kecilnya. Bila keadaan memang tak memungkinkan, ia tak bisa memaksa untuk mengajak si kecil Stormi.

Sebagai gantinya, ia selalu memanfaatkan teknologi videocall untuk bertemu bayi cantiknya. Namun ternyata, Travis dan Kylie Jenner lumayan displin dalam mendidik Stormi.

3 of 3

Tak Mendapat TV

[Bintang] Kylie Jenner - Stormi
Pasalnya, Kylie Jenner dan Stormi akan ikut hadir dalam tur konser yang diadakan oleh Travis Scott. (instagram/kyliejenner)

"Anak zaman sekarang selalu main iPad. Banyak teknologi, mereka tak bermain di luar rumah lagi. Ini juga mengapa Stormi tak mendapat TV," ujar Travis tegas.

Tentu saja kecuali TV yang ada di backstage konsernya. Kylie dan Travis menyediakan sebuah ruangan khusus agar Stormi bisa melihat aksi ayahnya di atas panggung.

"Stormi dan Travis punya ikatan batin yang kuat. Jelas sekali ia daddy's girl. Ini amat menggemaskan. Kalau ayanya ada aku seolah tak dianggap," ujar Kylie tentang kedekatan Stormi dan Travis.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓