Sukses

Kondisi Mulai Melemah, Titiek Puspa Pasang Alat Pacu Jantung

Titiek Puspa terpaksa harus memakai alat pacu jantung agar kesehatannya tetap terjaga.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, kondisi jantung Titiek Puspa sempat mengalami penurunan. Alhasil, penyanyi senior satu ini terpaksa harus memakai alat pacu jantung agar kesehatannya tetap terjaga.

"Aku sekarang pakai alat pacu jantung, ini sudah ditanam," Titiek Puspa menyampaikan saat berbincang di Museum Nasional, Jakarta, Jumat (21/12/2018).

Pelantun lagu "Apanya Dong" ini mengatakan sudah empat bulan terakhir menggunakan alat pacu jantung. Titiek Puspa juga mengaku diberi saran oleh dokter agar menanamkan alat pacu di jantungnya.

"Ya kebetulan ada dokter mengatakan bisa pakai itu pacu jantung. Ya sudah pakai, jadi jantungnya enggak diapa-apain," kata penyanyi berusia 81 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesulitan

Akibat menggunakan alat pacu jantung ini, Titiek Puspa harus menanggung resiko kesulitan ketika melewati alat metal detektor.

"Sebenarnya boleh saja, bilang, 'Pak aku pakai pacu jantung.' 'Oke silahkan lewat,' gitu, mereka sudah tahu," tutupnya.

(ANT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.