Kehamilan Bikin Asri Welas Bahagia Terus

Oleh Liputan6.com pada 22 Des 2018, 15:20 WIB
[Bintang] Asri Welas

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan anak ketiga dijalankan Asri Welas dengan sukacita. Tak ada ekspresi lelah, perempuan yang kini eksis sebagai penyiar radio itu bahkan tetap gembira di usia kehamilan lima bulan.

Asri Welas mengatakan jika dirinya menghadapi kehamilan dengan nuansa bahagia. Karena itu, ia mengesampingkan semua beban yang biasanya dirasakan wanita hamil.

"Makanya ya itu tadi segala masalah dibawa happy aja. Supaya nggak stres terus juga kalau kita happy, pemecahan masalahnya ada aja deh jalan keluarnya," kata Asri Welas di kawasan Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dengan membawa suasana hati selalu bahagia, Asri Welas mendapat banyak efek positif dalam menjalani keseharian.

 

 

 

2 of 3

Masih Aktif

[Fimela] Asri Welas
Asri Welas (Nurwahyunan/Fimela.com)

Asri Welas bahkan belum mengurangi aktivitasnya di bulan kelima kehamilan. Ia masih wara-wiri mempromosikan film terbarunya yang berjudul Keluarga Cemara.

"Alhamdulillah belum (mau untuk mengurangi aktivitasku). Menurutku juga nggak kenapa-kenapa. Dokternya bilang selama aku menjalaninya dengan happy ya nggak apa-apa," tutur Asri Welas.

 

3 of 3

Berburu Perlengkapan Bayi

[Bintang] Asri Welas
Asri Welas (Nurwahyunan/Bintang.com)

Laiknya orangtua, Asri Welas justru tak bergegas untuk membelikan barang-barang bayi untuk anak ketiganya ini. Dikarenakan, dirinya akan menggunakan barang-barang peninggalan anak-anak sebelumnya pada calon bayi.

"So far sih punya kakaknya nih, punya Ibran, masih ada. Jadi mungkin nanti akan beli habis selamatan 7 bulan," tutup Asri Welas. (Fimela.com/ Syifa Ismalia)

Lanjutkan Membaca ↓