Sukses

Ayu Dewi Ungkap Sifat Unik Anak Pertamanya

Ayu Dewi mengungkap karakter sang anak melalui medsos.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Ayu Dewi telah dianugerahi dua orang anak sejak ia menikah dengan Regi Datau. Anak-anaknya, masing-masing diberi nama Aqilah Dewi Humairah dan Mohamad Aqlan Ukasyah.

Berbicara tentang anak, tentu banyak hal yang dirasakan. Begitu juga dengan Ayu Dewi. Terlebih lagi membicarakan anak pertamanya, Aqilah. Apalagi sang anak telah telah memperlihatkan tumbuh kembang yang aktif.

Ayu Dewi pun mengungkap karakter sang anak. Bahkan Ayu memiliki sebutan tersendiri. "Si galak," tulis Ayu dalam keterangan di media sosialnya.

Bocah yang kini berumur 5 tahun itu bahkan telah memiliki pemikiran sendiri. Menurut Aqilah, ia mengaku lebih mirip dengan ayahnya daripada ibunya. Hal ini membuat Ayu Dewi pasrah menerimanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Mirip Ayahnya

"Yang maunya dibilang anak Gorontalo Jawa. Urutannya harus gitu, karena menurut dia, dia lebih mirip daddy daripada mommy.," ungkap wanita kelahiran Jakarta ini.

3 dari 3 halaman

Lambang Cute

Tak hanya itu, kepolosan Aqilah juga berujung pada sapaan untuk dirinya. Ayu mengungkap sang anak hanya mau dipanggil dengan sebutan 'kakak'. Bahkan untuk gaya rambut, Aqilah sudah punya tren sendiri.

"Enggak mau dipanggil mbak, maunya kakak. Dan enggak mau kalau enggak pakai poni, karena menurut Aqilah, poni adalah lambang ke-cute-an," pungkasnya.

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini