Sukses

Reisa Broto Asmoro Setuju Main di Serial Pendek, Ini Alasannya

Reisa Broto Asmoro mengaku tertarik bermain dalam serial ini karena memerankan bidang yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Reisa Broto Asmoro tampil dalam serial pendek drama keluarga berjudul Glow sebagai dr Regina. Ia mengatakan bahwa ketertarikannya bermain dalam serial tersebut karena adanya kesamaan visi dalam hal memberikan sesuatu yang positif kepada semua orang.

"Yang bikin saya tertarik untuk ikutan dalam projek film ini adalah visinya, karena film ini mempunyai tujuan positif di mana sangat baik ya kalo kita bisa share hal-hal yang positif bagi ibu-ibu di luar sana," ujar Reisa Broto Asmoro di CGV FX, Sudirman, Jakarta, Kamis (20/12).

"Film ini bercerita tentang wanita masa kini di mana banyak sekali ibu-ibu pekerja kantoran yang tetap aktif bekerja namun juga harus mengurus keluarga. Series ini intinya adalah tentang parenting di masa kini,” ujar Reisa.

Dalam kesempatan yang sama, Reisa Broto Asmoro mengaku tertarik bermain dalam serial ini karena memerankan bidang yang sama, yaitu kedokteran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan Baru

“Kalau terlalu jauh untuk melakukan peran lain dari diri saya, saya rasa itu juga akan menjadi tantangan baru bagi saya. Kalau masih ada bayangan dalam peran yang akan ditawarkan saya akan coba untuk terima tawaran itu,” tambahnya.

Sebelumnya, Reisa juga pernah mendapat tawaran untuk terlibat dalam sebuah film. Namun ia terpaksa menolak tawaran itu karena faktor ketidakcocokan.

“Pernah ditawarkan untuk diajak bermain film dan juga series, namun saya tolak karena tidak sesuai dengan visinya,” ungkapnya.

Ia mengakui belum terlalu percaya diri untuk menggeluti dunia perfilman karena dasar yang ia miliki bukanlah akting, melainkan sebagai seorang host.

3 dari 3 halaman

Akting Coach

“Sebelum syuting itu ada akting coach yang untuk mengajarkan saya berbicara, karena saya mempunyai kesulitan dalam intonasi. Karena begitu ada kamera, saya terbiasa dengan suara host saya, akhirnya banyak diingetkan dalam hal intonasi itu,” tutupnya.

Glow mulai tayang perdana di Viu pada 22 Desember bertepatan dengan hari ibu dan akan hadir dalam 3 episode dengan durasi 12 menit di setiap episodenya. Episode kedua dan ketiga akan tayang pada tanggal 24 dan 27 Desember 2018.

(ANT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini