Sukses

Sifat Asli Mulan Jameela Dibongkar Perempuan Ini

Istri Denny Cagur, Shanty mengungkap sifat asli dari Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang tahu bagaimana keseharian Mulan Jameela dalam menjalani kehidupannya. Rupanya, di kalangan kerabat dekat, Mulan Jameela dinilai sebagai pribadi yang menyenangkan.

Hal ini terungkap melalui unggahan foto istri Denny Cagur, Shanty, di Instagram bersama Mulan Jameela. Dalam foto tersebut, Shanty berpose dengan istri siri Ahmad Dhani yang mengenakan pakaian syar'i berwarna biru.

Sedangkan Shanty tampak mengenakan pakaian berwarna putih yang dikombinaskan biru. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

Ia juga mengungkap sifat asli dari Mulan Jameela. Ibu dua anak ini baru mengetahui sifat asli Mulan Jameela setelah mereka berdua bekerjasama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramah dan Baik

Shanty menyebut Mulan Jameela memiliki sifat ramah dan baik. Apalagi keduanya lahir dari kota yang terkenal dengan makanan dodol yaitu Garut.

"Seneng bisa kerja bareng teteh geulis soleha @mulanjameela1 , udah ramah, baik, trs kalo ngobrol seruuuu," tulis Shanty.

 

3 dari 3 halaman

Punya Kesamaan

Selain itu, Shanty juga mengaku memiliki kesamaan dengan Mulan. Apa itu?

"Apalagi kita sama-sama orang sunda, jadi selain bahasa kita yg sama yaitu bahasa sunda, ternyata selera lidah kita juga sama hehehe , sama2 seneng pedes, sama2 suka makan @boci.agen dan masakan @dapoerbangjali hatur nuhun teteh geulis soleha," imbuhnya. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.