Sukses

Dinda Hauw Tak Mau Dipacari Artis

Dinda Hauw membuka hati untuk siapapun yang ingin mendekatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Dinda Hauw masih berstatus jomlo di 2018 ini. Tahun depan, ia sudah berencana untuk membuka hati agar bisa memiliki kekasih.

Meski berstatus sebagai artis, Dinda Hauw tak muluk-muluk dalam memilih pasangan. Hanya saja, ia keberatan jika harus menjalin cinta dengan pria yang punya latar belakang profesi sama dengannya.

"Kalau bisa sih jangan yang artis," kata Dinda Hauw saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bintang sinetron Cinta Suci mengetahui pekerjaan sebagai artis yang tak kenal waktu. Karena itu, ia tak ingin mendapatkan perhatian yang minim jika memiliki pacar yang juga sibuk syuting.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengimbangi

"Ntar dia juga sibuk, masa aku sibuk, sama-sama sibuk dong. Kalau bisa dapat (pasangan) yang mengimbangi," Dinda Hauw menjelaskan.

Penting bagi Dinda Hauw mendapatkan pasangan yang bisa mendukung aktivitasnya sehari-hari. Tak cuma urusan pekerjaan, namun juga menjalani hubungan asmara ke depan.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Pengertian

"(Penginnya) Dapat sosok pasangan yang ngerti kerjaan aku. Kalau nggak support susahlah," dia menambahkan.

Soal mencari pasangan, Dinda Hauw juga tak mau terburu-buru. Ia membutuhkan waktu lama untuk mengenal karakter pria yang bakal merebut hatinya.

"Kalau jodohnya belum pas ya santai saja," Dinda Hauw mengakhiri. (Fimela.com/ Rivan Yuristiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini