Travis Scott Ingin Segera Nikahi Kylie Jenner

Oleh Liputan6.com pada 22 Des 2018, 12:30 WIB
Kylie Jenner - Travis Scott

Liputan6.com, Miami - Keinginan Travis Scott untuk menikahi Kylie Jenner sudah bulat. Ia ingin segera meresmikan jalinan cinta yang dirajutnya bersama ibunda Stormy itu.

Bahkan, desas desus seputar pernikahan Travis Scott dan Kylie Jenner terus mencuat. Keduanya santer dikabarkan bakal menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

"Kami akan menikah segera," kata Travis Scott dikutip dari laman E!News.

"Aku harus bersikap jantan. Aku akan melamarnya dengan cara yang luar biasa," dia melanjutkan.

 

 

 

 

2 of 3

Tak Menyangka

Kylie Jenner - Travis Scott
Kylie Jenner tak akan nikahi Travis Scott jika tak penuhi syarat ini. (Theo Wargo / AFP)

Awalnya Travis Scott tak pernah menyangka hubungannya dengan Kylie Jenner akan sejauh ini. Di awal-awal hubungannya, Travis pun terus meyakinkan dirinya, akan hubungan dan cinta yang ia miliki untuk perempuan yang telah memberikannya satu anak ini.

"Minggu pertama kamu tak tahu apakah itu nyata atau hanya sesaat. Kemudian minggu kedua kamu seperti, 'Whoa saya masih berbicara dengannya, dia merespon, saya juga merespon. Kami tak kehabisan sesuatu untuk dibicarakan," kata Travis Scott menggambarkan bagaimana hubungannya dengan Kylie Jenner dimulai.

 

3 of 3

Perempuan Hebat

Kylie Jenner
Kylie Jenner (Matt Winkelmeyer / AFP)

Selain bicara tentang hubungannya, Travis juga menyampaikan pembelaannya untuk Kylie yang kerap jadi sasaran cibiran. "Orang-orang tak mengerti bagaimana sebenarnya gadisku. Betapa sakitnya dia," ucap Travis.

"Mereka memiliki asumsi, komentar kasar tentang apa yang sedang terjadi," tukasnya. Meski Kylie kerap dinilai negatitif, bagi Travis ibunda Stormi itu adalah seorang perempuan hebat juga ibu yang keren. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

Lanjutkan Membaca ↓