Sukses

Masuki Usia 40, Meisya Siregar Mulai Terapkan Pola Hidup Sehat

Meisya Siregar mengaku tidak pernah diet, namun ia tetap ingin hidup sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Meisya Siregar akan berusia 40 pada 2019 mendatang. Alhasil, banyak hal yang harus diubahnya termasuk fisik yang tentunya berpengaruh pada kesehatan.

Meski Meisya Siregar mengaku tidak pernah diet, namun ia tetap ingin hidup sehat. Bahkan, ia ingin menurunkan berat badannya. Hal tersebut dilakukannya dengan rutin berolahraga.

"Aku normalnya 50 kilogram sebenarnya, sekarang 52, 53, 52, 53, penginnya stabil di 50," ungkap Meisya Siregar saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

"Kan tahun depan sudah 40 tahun, metabolisme sudah mulai melambat, jadi enggak semudah kayak dulu aku ngurusin badan, cuma ngurangin makan doang terus kurus, enggak kayak gitu lagi. Sekarang tuh sudah berasa bertambah umur makin sulit. Aku pikir memang jalan satu-satunya harus disiplin olahraga seminggu tiga kali, aku pengin olahraga jadi lifestyle aku gitu," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengubah Mental

Tak hanya untuk masalah fisik, namun ia juga ingin mengubah mental dalam diri. Ya, hal ini berkaitan dengan umurnya yang akan mendekati kepala empat. Maka dari itu, ia berharap tahun depan bisa berubah menjadi lebih baik.

"Di luar dari itu, enggak cuma urusan fisik saja sih, tapi pengin ke mentally, aduh kepala 4 loh, sesuatu fase angka keramat dari 30-an, sekarang sudah masuk 40. Jadi harapan aku tuh benar-benar gila. Gue tuh harus ke mana saja nih, sudah ngapain saja nih sudah 40 tahun. Gue sudah bikin apa saja nih, jadi mungkin lebih ke refleksi dan perubahan dalam diri aku secara personal menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Mengajak Seluruh Keluarga

Menjalani hidup sehat, ia pun mengajak serta seluruh keluarganya, termasuk juga anak dan suami, Bebi Romeo. Ia ingin di tahun depan, hidup sehat menjadi prioritasnya.

"Anak-anak sudah tahu aku mau nge-gym, papanya juga sudah 2 tahun rutin olahraga, anak-anak sudah terbiasa dan aku libatin olahraga bareng. Berenang bareng, main sepeda, ngapain saja untuk aktivitas bersama olahraga," pungkasnya.

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.