Sukses

Teuku Wisnu Raih Penghargaan dari Kementrian Pariwisata

Teuku Wisnu 4 tahun menekuni bisnisnya itu dengan branding yang kuat di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta Buah dari hasil karyanya membangun bisnis kuliner, Teuku Wisnu mendapatkan penghargaan dari Kementrian Pariwisata (Kemenpar). Suami Shireen Sungkar itu meraih penghargaan 'The Most Creative Digital Activation For City Branding Wonderful Indonesia Co-Branding Award 2018'. 

Penghargaan ini diraih Teuku Wisnu, setelah 4 tahun menekuni bisnisnya itu dengan branding yang kuat di dalamnya. Bahkan bisnis Teuku Wisnu dan teman-temannya itu telah berkembang menjadi lebih dari 6 cabang di Malang Raya, Jawa Timur.

"Saya mewakili tim Malang Strduel bersyukur dan bangga sekali dengan Award ini. Buat kami, ini merupakan hasil dari inovasi dan kreatifitas tanpa batas yang selalu saya dan teman-teman buat selama ini untuk Malang Raya," kata Teuku Wisnu kepada awak media usai pemberian penghargaan di Kemenpar, Kamis (20/12/2018).

Di tengah lesunya perekonomian, Teuku Wisnu justru semakin mantap dan semangat untuk berinovasi dalam bisnis oleh-olehnya. Tak hanya berjualan kue dan oleh-oleh khas Malang lainnya, Teuku Wisnu juga memberikan gebrakan pembeda yaitu dengan membuat konten digital yang mengangkat seluruh wisata di Malang Raya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konten

Konten digital tersebut dibuat semenarik mungkin seperti Amazing Malang Amazing Strudel yang mengangkat pariwisata khas Malang Raya. 

Teuku Wisnu juga mengangkat keindahan Malang Raya lewat  film terbarunya yaitu Malang Melintang Series 2 yang dibintangi oleh artis-artis ibukota seperti Panji Saputra, Reza Aditya, dan Puadin Redi. Tentunya syuting dilakukan di lokasi-lokasi ikonik kota Malang.

 

3 dari 3 halaman

Ultah

Nantinya di ulang tahun Malang Strudel Carnival 4 yang diadakan tanggal 29-30 Desember 2018, Teuku Wisnu juga mengadakan talkshow 'Tourism 4.0 Di era digital dan milineal' yang sesuai dengan tema Kemenpar tahun 2019 nanti yaitu 'Digital Nomad Destinations'. 

"Kita selalu ingin Malang Strudel memberikan inspirasi kepada banyak orang, agar terus menorehkan prestasi-prestasi hebat. Malang Strudel pun demikian, ingin selalu memberi sesuatu yang lebih dan menginspirasi dan membanggakan Kota Malang dan Indonesia secara luas," tandas Wisnu.

Dari banyak hal itulah Kemenpar terkagum-kagum dengan inovasi kreatif Teuku Wisnu selaku owner Malang Strudel dan  sebagai satu-satunya oleh-oleh kekinian yang konsisten mengangkat pariwisata kota Malang dalam bentuk konten digital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini