Sukses

Reaksi Kriss Hatta Ditanya Isu Hilda Vitria Pernah Keguguran

Isu ini mencuat dari foto yang ditemukan di akun Instagram lama Kriss Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Saat masih bersama dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria digosipkan pernah hamil, namun mengalami keguguran. Isu ini mencuat dari foto yang ditemukan di akun Instagram lama Kriss Hatta.

Dalam foto Kriss Hatta tersebut, terlihat tubuh seseorang sedang berbaring dengan darah yang mengalir di bagian kaki. Namun wajah Hilda Vitria tak nampak dalam foto itu.

Dalam sebuah kesempatan, Kriss Hatta pun dicecar oleh wartawan. Apakah benar Hilda Vitria pernah mengandung buah hatinya? Sayangnya ia tak mau menjawab.

"Ah jangan bahas ke situ dulu deh. Ini dulu saja," jelas Kriss Hatta dalam konferensi pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (21/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Semakin Melebar

Artis berusia 30 tahun itu tak akan menyentuh persoalan tersebut Hilda Vitria tak menyinggungnya. Ia tak mau membuat persoalan semakin melebar.

"Entar aja ah entar aja. Tanya aja sama Hilda pernah hamil apa enggak. Gue tunggu dia nyerang gue dulu. Gue intinya gamau cari keributan. Kalau dia nyerang gue baru gue buktikan kalau itu pernah terjadi," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Menolak Banding

Sementara itu, Hilda Vitria kalah melawan Kriss Hatta. Pengadilan Tinggi Agama Bandung memutuskan menolak banding yang diajukan Hilda Vitria soal pembatalan pernikahan dengan Kriss Hatta.

Kriss Hatta pun bersyukur karena kemanangan kembali berpihak padanya. Seperti diketahui, sebelumnya Pengadilan Agama Bekasi juga menolak gugatan pembatalan pernikahan Hilda Vitria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini