Sukses

HUT 24 Indosiar Luar Biasa, Tebar Kebahagiaan hingga Hujan Emas

Indosiar menghadirkan tradisi puncak perayaan ulang tahun ke-24 dengan Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-24 tahun, Indosiar menghadirkan tradisi puncak perayaan yaitu Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa pada hari Jumat, 11 Januari 2019, disiarkan secara langsung dari Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) pukul 19.00 WIB.

Perayaan hari jadi Indosiar yang ke-24 di tahun 2019, semakin meriah dengan hadirnya Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Group. Mereka akan tampil di panggung yang sama dengan Iwan Fals beserta sederet musikus tanah air. Para musikus lain yang siap tampil adalah Agnez Mo, Sheila on 7, Via Vallen, Zaskia Gotik, Soimah, Dewi Persik, Nassar, Nella Kharisma, Rizky Febian dan Denada.

Kemeriahan Hari jadi Indosiar yang ke-24 juga semakin lengkap dengan hadirnya 24 Diva & Divo dangdut, yaitu Lesty DA, Fildan DA, Danang Da, Weni Da, Reza DA, Ical DA, Aulia DA, Irwan DA, Rani DA, Rizki DA, Ridho DA, Alfin Habib DA, Gabriel DAC,Ega DA, Ika DA, Dila DA, Nisa DA, Rafly DA, Selfi LIDA,Rara LIDA, Nabila LIDA, Randa LIDA, dan Khori LIDA.

Selain itu akan turut dimeriahkan pula oleh 24 Pantura Angels yaitu Lilis BP, Erna BP, Selvi BP, Tika BP, Susi BP, Lia Cicilia BP, Fitri BP, Ratu BP, Zivana BP, Anna BP, Zega BP, Jamila BP, Nilah BP, Fijo BP, Eka BP, Vera Mayang BP, Eva BP, Evis BP, Kania BP, Nimas BP, Orien BP, Lia Amelia BP, Resti BP, Dwi Khan BP. Mereka siap mengguncang panggung Konser Raya 24 Tahun Indosiar.

Untuk menyegarkan suasana malam, akan ada juga aksi Stand Up Comedy Show, yaitu dari Abdel, Jarwo, Kwat, David Nurbianto, Awwe, Isman, Mo Sidik, Gilang Bhaskara, Oki SUCA, Didi SUCA, dan Ebel SUCA. Acara akan dipandu oleh Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Valentino Simanjuntak.

Dengan tata cahaya sepektakuler khas Indosiar serta alunan musik orchestra dari Oni N Friends Orchestra, bakal menjadikan "Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa" semakin meriah dan megah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puncak Perayaan Ulang Tahun

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM, menceritakan bahwa Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa merupakan puncak perayaan ulang tahun dari rangkaian program inovatif yang sudah hadir sejak bulan-bulan terakhir di tahun 2018. "Harapan kami, ungkapan 'Luar Biasa' akan melekat di benak pemirsa Indonesia," pungkas Harsiwi Achmad.

Untuk mengucapkan rasa syukurnya telah mencapai usia ke-24, Indosiar berbagi kebahagian melalui aksi penggalangan dana "Indosiar Peduli Indonesia" yang diperoleh dari para pemirsa untuk disumbangkan ke wilayah Sulawesi Tengah. Ini merupakan upaya untuk membangun serta merehabilitasi beberapa fasilitas sosial dan fasilitas umum di berbagai tempat yang terkena bencana tsunami, khususnya di Palu, Sigi, dan Donggala.

Indosiar pun berbagi kebahagiaan melalui "Hujan Emas 24 Karat" sejak bulan November 2018 kepada masyarakat di berbagai kota seperti Jakarta, Yogyakarta, Medan, dan Surabaya. Dengan menyambangi rumah pemirsanya yang kedapatan sedang menyaksikan tayangan Indosiar, apabila berhasil menjawab pertanyaan, akan diberikan Emas 24 karat seberat 5 gram secara cuma-cuma.

Hadiah Emas juga berhamburan di "Kuis Jebret Indosiar". Valentino Jebret akan menelpon pemirsa Indosiar beruntung yang sudah mengekspresikan ucapan HUT 24 Indosiar di kolom pada media sosial dengan format Nama(spasi) KOTA DOMISILI (spasi) UCAPAN HAPPY BIRTHDAY INDOSIAR.

Dan jika berhasil menjawab petanyaan seputar program-program Indosiar, akan mendapkan emas 24 karat seberat 5 gram atau 10 gram di setiap episodenya hingga memenangkan grand prize emas 24 karat. "Kuis Jebret Indosiar 24" mulai hadir pada 1 sampai 11 Januari 2019.

3 dari 4 halaman

FTV Drama Keluarga sampai Konser Luarbiasa Dangdut Comedy

Rangkaian program spesial HUT 24 berlanjut mulai 1 Januari 2019 hingga 11 Januari 2019. Diawali dengan program FTV Drama Keluarga spesial "Pintu Berkah" pukul 08.30 WIB, dilanjut dengan "Kisah Nyata Spesial" pukul 11.30 WIB. Program "Azab" pukul 17.30 WIB. Malam harinya pemirsa akan dimanjakan dengan program FTV terbaru Indosiar" Rahasia" tayang pukul 19,30 WIB dan pukul 21.30 WIB. Semua akan dikemas lebih spesial di HUT 24 Indosiar.

Konser musik yang menampilkan sejumlah musisi kenamaan akan di tayangkan oleh Indosiar pada 7 hingga 10 Januari 2019. " Konser Luar Biasa Karya Emas 24 Musisi" menjadi pembuka pada Senin, 7 Januari 2019 disiarkan langsung pukul 19.30 WIB, dengan mengadirkan 5 Band besar seperti Kotak, Five Minutes, Armada, Wali, dan Republik bersama dengan Inul Daratista, Lesty DA, Fildan DA, Rara LIDA, Selfi LIDA, dan Tasya Rosmala.

"Konser Luar Biasa Musikal Cinta 24 Karat " Drama musikal dengan kisah sayembara pencarian pendamping hidup pangeran Ridho Rhoma dengan di bintangi oleh para jebolan ajang pencarian bakat D'Academy dan Liga Dangdut Indonesia. Tayang pada Selasa, 8 Januari 2019 di siarkan langsung oleh Indosiar pukul 19.30 WIB.

"Konser Luarbiasa Dangdut Comedy" pada hari Rabu, 9 Januari 2019 di siarkan langsung pada pukul 19.30 WIB, menghadirkan para komika dan komedian seperti Cak Blankon, Abdel, Jarwo Kwat, Mo Sidik, Awwe, David Nurbianto, Isman, Gilang Bhaskara dan sejumlah penyanyi dangdut seperti Dewi Persik, Fitri Carlina, Pantura Angels (Lilis BP, Fitri BP, Selvi BP) dan Youbi Sister. Kokom Band, GTI, dan The Three akan menyemarakan "Konser Luarbisa Dangdut Comedy".

4 dari 4 halaman

Konser Luar Biasa 2Gether 4Ever

Pada hari kamis 10 Januari 2019 Indosiar akan menayangkan secara langsung konser musik era 1970-an, 1980-an, 1990-an, 2000-an, hingga 2010-2018 dalam "Konser Luar Biasa 2Gether 4Ever" pada pukul 19.30 WIB. Akan ada penampilan dari penyanyi dangdut generasi ke generasi seperti Rita Sugiarto, Manis Manja, Nita Thalia, Cucu Cahyati, Caca Handika, Sodiq, Duo Anggrek, Tasya Rosmala. Jihan Audi, Maisaka, serta para almnus ajang pencarian bakat Arif LIDA, Rafi DA, Shiha DAA, Rahila DAA, Krun DAA, Veri AFI, dan Tia AFI. dan akan di pandu dengan trio host Ramzi, Irfan dan Gilang Dirga serta Jirayut dan Valentino Simanjuntak.

konser puncak perayaan HUT 24 Indosiar "Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa" di tayangkan secara langsung pada hari Jumat, 11 Januari 2019 dari Hall Jakarta Convention Center (JCC) pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini