Sukses

Edric Tjandra Berikan Cincin Nikah Berlian Hitam

Edric Tjandra akan menikah dengan kekasihnya yang bernama Venny.

Liputan6.com, Jakarta Edrick Tjandra bakal segera menikah dengan kekasihnya Venny. Ingin berbeda dengan pasangan yang sudah menikah, Edric Tjandra pun bakal memberikan cincin pernikahan yang bertakhtakan black diamond atau berlian hitam. Bukan hanya lebih unik dari berlian biasa, berlian hitam juga punya makna yang dalam.

Berlian sendiri merupakan lambang keabadian. Sementara, black diamond menyimbolkan keharmonisan dalam rumah tangga dan kesetiaan.

"Kita pengin wedding ring yang beda dari orang-orang. Kalau black diamond itu artinya cukup bagus sih, melambangkan kesetiaan. Yang saya tahu black diamond itu artinya punya power," ujar Edric Tjandra saat pemotretan di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kombinasi

Cincin nikah Edric dan Venny bermodel princess cut yang sangat cantik. Cincin tersebut berhiaskan kombinasi berlian dan black diamond. Kabarnya, Edric harus merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah untuk membeli cincin indah itu.

"Kita sudah ngobrolin, kita penginnya enggak mau yang terlalu gimana-gimana banget, tapi sesuatu yang berbeda dari orang," ucap Edric Tjandra.

 

3 dari 3 halaman

Berbeda

"Memang black diamond ini harganya berbeda dari diamond biasanya. Memang agak lebih mahal, tapi karena ini adalah wedding ring, jadi saya pikir kita bakal pakai selamanya juga, jadi it’s okay buat kita," tutup Edric.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.