Sukses

Detik-Detik Pergantian Tahun Bersama Program Indosiar Luar Biasa

Indosiar akan menayangkan sejumlah acara hiburan bagi para pemirsanya jelang akhir tahun 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut pergantian akhir tahun 2018, Indosiar akan menayangkan sejumlah acara hiburan bagi para pemirsanya. Mulai dari Grand Final D'Academy Asia 4, Fokus Akhir Tahun, hingga konser Happy New Year Indonesia 2019, akan ditayangkan oleh Indosiar secara spesial.

Kompetisi dangdut se-Asia D'Academy Asia 4 segera menentukan pemenangnya. Indonesia dengan empat perwakilannya yakni Selfi, Rara, Arif, dan Jamilah, akan bertarung dengan dua kontestan asal Malaysia, yaitu Zam Ryzam dan Tyka Zatyka. Juara D'Academy Asia 4 akan dinobatkan pada Jumat, 28 Desember 2018 mendatang dalam konser Kemenangan D'Academy Asia 4. Dilanjutkan keesokan harinya dengan Pesta Sang Juara D'Academy Asia 4, disiarkan langsung oleh Indosiar dengan jam yang sama, 19.30 WIB.

Sementara Redaksi News Indosiar akan menayangkan rangkaian peristiwa yang terjadi di sepanjang tahun 2018 melalui program Fokus Akhir Tahun mulai 25 hingga 30 Desember 2018 pukul 00.30 WIB. Sejumlah judul telah dipersiapkan seperti Indonesia Viral, Indonesia Berduka, Indonesia Waspada, Indonesia Berani, Indonesia Juara, dan Indonesia Luar Biasa.

Untuk menutup akhir tahun 2018, Indosiar juga akan menggelar acara konser yang meriah dengan perayaan pesta kembang api yang akan meramaikan pesta penutupan akhir tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Monas

"Konser Happy New Year Indonesia 2019" akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada hari Senin, 31 Desember 2018 pukul 19.00 WIB dari Monumen Nasional (Monas) Jakarta.

Tidak hanya kemeriahan pesta kembang api acara ini turut dimeriahkan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta grup, Ridho Rhoma & Sonet2 Band, serta sederet biduan dangdut papan atas seperti Rita Sugiarto, Eri Suzan, Zainatul, Rani DA, Irwan DA, Aulia DA, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Nabila LIDA, Randa LIDA, Shiha Zikir DAA, Jamila BP, Nilah BP, Fijo BP, Selvi BP, Susi BP, Ratu BP, Zilvana BP, Anna BP, Zega BP, Kania BP, Eka BP, Eva BP, Vera Mayang BP, Evis BP, Ervanka BP, Dimas Tejo BP dan masih banyak lagi.

3 dari 3 halaman

Presenter News Indosiar

Tak ketinggalan para presenter News Indosiar juga akan turut merayakan konser ini seperti Ryan Wiedaryanto, Zulfikar Naghi, Jemmy Darusman, Utrich Farzah, Wanda Dwiutari, serta Pratiwi Kusumah.

Sedangkan Ramzi, Chika Jessica, Valentino Simanjuntak, Jirayut DAA akan memandu jalannya acara sampai pergantian tahun tiba. Acara ini terbuka untuk umum.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.