Sukses

Tulis Kalimat Ini di Instagram, Kimmy Jayanti Sindir Garneta Haruni?

Kimmy Jayanti dianggap warganet menyindir Garneta Haruni yang menceritakan kisah pilu asmaranya dengan Greg Nwokolo

Liputan6.com, Jakarta Pengakuan Garneta Haruni soal hubungannya dengan Greg Nwokolo yang kini berstatus suami Kimmy Jayanti, menyedot perhatian banyak orang. Garneta mengaku pernah tinggal satu rumah dengan pesepak bola asal Nigeria, tanpa ikatan pernikahan selama satu tahun. Sampai akhirnya Garneta Haruni mengandung buah cinta mereka.

Yang mengenaskan, saat Garneta Haruni hamil 7 bulan Greg Nwokolo meninggalknya begitu saja tanpa kepastian. Di tengah maraknya pemberitaan soal Garneta Haruni dan Greg Nwokolo, Kimmy Jayanti menuliskan kalimat yang cukup panjang melalui akun Instagramnya.

"mama sm bapak selalu mengajarkan saya untuk bersyukur.. krn penyakit hati lebih bahaya dari mental disorder. be grateful ladies and gentlemen, for ur family, husband, boyfriend, bestfriends, house (small or big), car (old or brand new), salary (small or big) cause thats the only tool to Happiness. grateful..#kimmyjayanti #Godisgood #parentsisyourfirstteachertulis Kimi Jayanti," tulis Kimi Jayanti dalam keteranagn foto selfi unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sindir Garneta Haruni?

Warganet menduga kalau tulisan itu ditujukan buat Garneta Haruni. Sebab isi tulisannya berisikan bagaimana menikmati rasa syukur dan membuang sakit hati yang bisa membahayakan diri.

"Status mba buat nyentil seseorang ya," tulis @wastrakainnusantara

3 dari 3 halaman

Doa Warganet

Meski begitu, ada juga yang baru tahu ternyata Greg Nwokolo dan mendoakan mereka tetap langgeng dan dikaruniai anak dari pernikahan mereka.

"Gw br tw loh klo suami nya kk kimmy mantan nya garneta arumi ,, semoga langgeng kk smpek kakek nenek 🙏🙏🙏," tulis @marlianasusantykiddo2159.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.