Sukses

Ditinggal Greg Nwokolo Saat Hamil, Garneta Haruni Sakit Hati

Greg Nwokolo sempat hidup bersama Garneta Haruni selama satu setengah tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Garneta Haruni sedang banyak diperbincangkan masyarakat. Gara-garanya adalah dirinya yang muncul ke publik dengan seorang putri bernama Velove.

Putri tersebut adalah darah daging Greg Nwokolo, pesepak bola yang juga merupakan suami dari Kimmy Jayanti. Rupanya sebelum menikahi Kimmy Jayanti, Greg Nwokolo sempat hidup bersama Garneta Haruni selama satu setengah tahun hingga Garneta Haruni mengandung buah cinta Greg Nwokolo.

Bahkan keduanya telah merencanakan pernikahan. Sayang pernikahan yang didambakan keduanya hanya tinggal wacana. Kenyataannya pernikahan Garneta Haruni dan Greg Nwokolo batal terjadi karena perbedaan agama yang dianutnya.

"Cuma karena kita beda agama, jadi enggak mudah untuk menikah, secara apa nih? Dia katolik, aku muslim. Kita memang ada rencana kalau enggak menikah di Singapura, di Australia," ungkapnya dalam sebuah tayangan Hotman Paris yang diunggah pada Kamis (20/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditinggal

Tak hanya itu saja, di tengah kehamilannya, Garneta Haruni malah ditinggal oleh Greg Nwokolo untuk melakoni pertandingan-pertandingan dengan tim sepak bolanya, "Jadi waktu itu sebenarnya karena dia main bola, main bolanya itu sekitar HPL, hari perkiraan lahirnya, itu sekitar Mei-Juni," papar Garneta Haruni.

Ia melanjutkan, "sementara pemain bola itu pada bulan-bulan itu tuh lagi banyak pertandingan. Karena aku di Jakarta sendiri, keluargaku pada di Surabaya, jadi kita gimana caranya untuk yang terbaik, akhirnya aku ke Surabaya. Aku ke Surabaya umur lima ke enam bulan."

 

3 dari 3 halaman

Persalinan

Kondisi tersebut membuat hubungan keduanya semakin merenggang. Hingga sampai masa persalinan, Garneta tidak memberi tahukan informasi tersebut kepada Greg Nwokolo karena alasan sakit hati.

"Pada waktu aku melahirkan memang aku enggak kasih tahu dia karena masih ada rasa sakit hati. Pada waktu dua minggu baru aku kasih tahu. Dia tetap marah-marah," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini