Sukses

One Piece 928, Luffy dan Kid Berpeluang Bentuk Aliansi

One Piece 928 masih berkisar di Negeri Wano babak terbaru usai Luffy dan kawan-kawan keluar dari Whole Cake Island.

Liputan6.com, Jakarta - Manga atau komik One Piece telah mencapai lebih dari 900 chapter. Chapter 928 yang paling baru, sukses menyita perhatian para penggemarnya. Apa yang terjadi di One Piece 928?

Memang, One Piece 928 masih berkisar di Negeri Wano babak terbaru usai Luffy dan kawan-kawan keluar dari Whole Cake Island. Namun, banyak hal menarik dalam chapter ini.

Salah satunya adalah hubungan antara Luffy dan Kid ketika sedang terjebak di sebuah penjara. Keduanya pun saling bersaing dalam rangka membuktikan siapa yang nantinya sanggup menaklukkan musuh lainnya, Kaido.

Chapter terbaru One Piece ini juga menyorot lebih dalam mengenai kiprah Eustass Kid di dunia bajak laut. Satu momen mengejutkan, rupanya tangan kiri Kid ditebas oleh anggota bajak laut Akagami (Rambut Merah) pimpinan sosok yang paling dihormati oleh Luffy, Shanks.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpeluang Besar

Meskipun terdapat dilema di antara keduanya, Luffy dan Kid tetap memiliki peluang besar untuk beraliansi.

Namun untuk mewujudkan hal itu, tidak semudah wacananya. Masing-masing tangan kanan Luffy dan Kid, Law dan Hawkins, pernah terlibat pertarungan sengit.

3 dari 3 halaman

Kaido

Kaido digambarkan sebagai salah satu karakter paling kuat yang bahkan tak bisa membunuh dirinya sendiri.

Ia juga digambarkan memiliki wajah yang sangat mengerikan layaknya seekor naga. Statusnya diketahui masih sebagai salah satu dari empat kaisar laut alias Yonko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.