Heboh Gosip Lamar Syahrini, Reino Barack Banjir Ucapan Selamat

Oleh Sapto Purnomo pada 21 Des 2018, 19:00 WIB
Diperbarui 21 Des 2018, 19:00 WIB
Syahrini
Perbesar
Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pacar Luna Maya, Reino Barack, kini tengah menjadi perbincangan banyak orang terkait kabar kedekatannya dengan Syahrini. Apapun yang dilakukan pengusaha muda 34 tahun itu selalu saja dikait-kaitkan dengan Syahrini.

Bahkan saat Reino Barack mempromosikan bisnis kulinernya di Instagram, nama Syahrini selalu saja disebut. Tak sedikit pula warganet yang mengucapkan selamat kepada Reino Barack dan Syahrini karena sudah bertunangan.

Sebab belakangan ini tersebar berita, Reino Barack dan Syahrini disebut sudah menggelar lamaran di kediamannya yang terletak di Haur Jaya, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat.

"Happy engagement @reinobarack dan @princessyahrini ," tulis akun @justhilda.n.a

"Barakallah @reinobarack ..semoga lancar & berkah usahanya... December ini penuh kebahagiaan sepertinya..moment " special launching chavaty , fooddays, lumine..yg terspesial sdh resmi ada calon pendamping hidup selamanyaβ€οΈπŸ’ž.semoga Allah lancarkan semua urusannya...πŸ˜ŠπŸ˜πŸ‘πŸ™," tulis @sonyasitimariam.

2 dari 3 halaman

Buat Syahrini

Syahrini
Perbesar
Syahrini foto bersama Reino Barack dan teman-temannya. (Instagram: @taante_reempong_officiaall)

Ada juga warganet yang menduga bisnis baru Reino Barack khusus dibuat untuk investasi masa depannya dengan Syahrini. Apalagi selama ini Syahrini dikenal sebagai wanita yang glamor

"@princessyahrini sokk atuhh udah di sediain invest buat nikah😍," aldiansyaaaaaahhhh_

"Barakallah @princessyahrini @reinobarack πŸ’πŸ’πŸ˜‡," tulis @indrayaniyunding7373.

3 dari 3 halaman

Bantah Lamaran

[Fimela] Syahrini
Perbesar
Syahrini. (Foto: twitter.com/SCTV_)

Kabar lamaran itu pun langsung dibantah oleh adik Syahrini, Aisyahrani. Ia menjelaskan bahwa hingga saat ini tidak ada pertunangan antara Reino Barack dan Syahrini seperti yang ramai diberitakan.

"Kalau saya harus cerita serius itu orang yang sudah datang ke rumah Mama, tapi sampai saat ini belum ada," kata Aisyahrani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, belum lama ini.

Lanjutkan Membaca ↓