Sukses

Dituding Larang Greg Nwokolo Bertemu Anak, Ini Kata Garneta Haruni

Garneta Haruni dan Greg Nwokolo pernah hidup bersama selama lebih dari satu setengah tahun tanpa ikatan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Garneta Haruni dan Greg Nwokolo mendadak ramai diperbincangkan. Garneta Haruni diketahui telah melahirkan seorang anak perempuan darah daging Greg Nwokolo.

Sebelumnya, Garneta Haruni dan Greg Nwokolo pernah hidup bersama selama lebih dari 1,5 tahun tanpa ikatan pernikahan. Meski ketika menjalani hubungan itu keduanya sepakat akan menikah, kenyataannya pernikahan tersebut tidak terlaksana.

Greg Nwokolo malah menikahi wanita lain seorang model cantik Kimmy Jayanti. Beberapa waktu lalu, Kimmy Jayanti sempat mengeluarkan statement yang mengisyaratkan Garneta Haruni melarang Greg Nwokolo menemui buah hatinya.

Melalui sebuah tayangan dalam acara talkshow yang dipandu Hotman Paris, Garneta Nwokolo membantah hal tersebut.

"Aku tidak pernah memutuskan silaturahmi antara anak dan bapak. Meskipun aku ditinggalin, aku melahirkan tanpa dia (Greg Nwokolo)," kata Garneta Haruni dalam tayangan yang diunggah pada Kamis (20/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sakit Hati

Kendati demikian, Garneta Haruni mengakui bahwa dirinya memang sempat tidak memberi tahu Greg Nwokolo perihal kelahiran anaknya itu, "Pada waktu aku melahirkan, memang aku enggak kasih tahu dia karena masih ada rasa sakit hati. Pada waktu dua minggu baru aku kasih tahu. Dia tetap marah-marah," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Nafkahi?

Soal nafkah, Garneta Haruni mengatakan bahwa Greg Nwokolo hanya sempat menafkahinya beberapa kali saja. Selanjutnya ia tidak lagi mengirim uang untuk sang anak, apalagi mengunjunginya.

"Terus dia kasih, memang dia kasih (uang) beberapa untuk biaya persalinan dan bulan pertama. Aku tidak pernah minta. Satu kata pun terucap 'minta', aku tidak pernah. Jadi waktu itu dia ngasih, aku ngomong sama dia aku tidak pernah minta sama kamu. Tapi kalau kamu kasih, itu rezeki anakku," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Ini memang haknya dia (anaknya) jadi aku tidak akan pernah tolak juga. Rekening aku juga terbuka lebar untuk itu, aku tidak munafik, aku bukan 'aku enggak butuh duitmu', enggak, tapi aku tidak minta-minta. Aku percaya bahwa rezeki anak ada sendiri, rezeki aku ada sendiri."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini