Sukses

Reino Barack Dikabarkan Sudah Lamar Syahrini, Ini Perempuan yang Pernah Dekat Dengannya

Berita pertunangan Syahrini dan Reino Barack masih berupa ramalan Mbah Mijan.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki kisah Reino Barack dan Syahrini kian memanas. Setelah digosipkan berpacaran, kini Reino Barack dan pelantun 'Sesuatu' itu disebut sudah bertunangan.

Kabar bahagia tersebut diketahui melalui unggahan di akun Instagram salah satu paranormal, Mbah Mijan. Ia mengungkap rasa syukur atas pertunangan Syahrini dan Reino Barack.

"Alhamdulillah yaa, saya ikut senang akhirnya teteh Syahrini udah dilamar Reino Barack. Jodoh adalah rahasia Illahi. Mudah-mudahan ini yang terbaik dari Allah. Mari kita doakan yang baik aja guys," tulisnya, Kamis (20/12/2018).

Namun kabar ini belum dapat dibuktikan kebenarannya. Sebab, berita pertunangan Syahrini dan Reino Barack masih berupa ramalan Mbah Mijan.

"Selamat pagi pejuang Subuh "Mbah Mijan kata siapa, kalau mereka udah lamaran?" kata instingkuuuu huhu," ungkapnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, adik Syahrini, Aisyahrani sempat membantah kabar pertunangan Syahrini dengan Reino Barack. Ia mengungkap bahwa keluarganya belum menggelar acara pertunangan.

"Kalau saya harus cerita serius itu orang yang sudah datang ke rumah Mama, tapi sampai saat ini belum ada," kata Aisyahrani.

Sebelum santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Syahrini, Reino Barack pernah berpacaran dengan Luna Maya selama 5 tahun. Namun, pada pertengahan September lalu, Reino Barack dan Luna Maya memutuskan untuk berpisah.

Kabar mengejutkan tersebut diketahui dari unggahan Luna di Instagram yang menyampaikan rasa terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada Reino Barack selama masa pacaran mereka.

Tak berselang lama, Luna menuliskan sindiran “makan teman lagi hits” di Instgram Storynya. Sontak, banyak warganet berspekulasi bahwa sindiran tersebut dialamatkan kepada Syahrini. Karena, beberapa waktu lalu foto Syahrini dan Reino Barack tersebar di media sosial.

Drama kisah cinta segitiga antara Luna Maya, Reino Barack, serta Syahrini ini tentu saja membuat heboh publik Indonesia. Pengusaha tampan ini memang punya perjalanan cinta yang menarik.

Sejumlah aktris Tanah Air pernah singgah di hatinya. Nah, berikut ini Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (21/12/2018) kilas balik kisah asmara Reino Barack.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sandra Dewi

Reino Barack pernah menjalin hubungan dengan Sandra Dewi. Keduanya bahkan telah berpacaran selama 3 tahun lamanya. Santer dikabarkan, perbedaan agama menjadi alasan hubungan keduanya terhambat dan tak bisa lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Setelah hubungannya kandas, Sandra Dewi mengaku sempat susah move on dari Reino Barack.

Saat ini Sandra Dewi telah menikah dengan seorang pengusaha bernama Harvey Moeis. Dari pernikahannya tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang anak.

3 dari 5 halaman

2. Elsa Kurniawan

Setelah Sandra, Reino diketahui menambatkan hati pada desainer dan sosialita bernama Elsa Kurniawan. Hubungan keduanya saat itu bahkan mendapat restu dari sang ayah. Tetapi sayang, hubungan ini pun berakhir sebelum melangkah ke jenjang serius.

Karena satu dan lain hal lagi-lagi percintaan ini kandas. Sekarang Elsa telah menikah dengan businessman James Collis.

4 dari 5 halaman

3. Luna Maya

Reino Barack dan Luna Maya menjalin cinta sejak 2013 lalu. Sepanjang berpacaran keduanya kerap terlihat harmonis dan membagikan kedekatan mereka di sosial media.

Luna dan Reino Barack kerap menghabiskan waktu bersama dengan traveling ke luar negeri bareng. Tak heran, kala itu keduanya digadang-gadang sebagai relationship goals.

Tak cuma itu, keduanya sempat dikabarkan telah melakukan sesi foto prewedding. Luna Maya dan Reino Barack juga sempat diberitakan akan segera menikah di Las Vegas, Amerika Serikat.

Sayang, hubungan Reino Barack dan Luna kandas pada pertengahan September lalu.

5 dari 5 halaman

4. Syahrini

Setelah putus dengan Luna, Reino Barack mengakui kalau dirinya sedang intens berkomunikasi dengan penyanyi kenamaan Indonesia tersebut. Kedekatannya bermula setelah dirinya menghadiri konser tunggal Syahrini yang bertajuk Journey of Syahrini: 10 Tahun Jambul Khatulistiwa.

Di media sosial, Reino Barack dan Syahrini berani menunjukan kedekatannya dengan saling balas komentar di Instagram. Namun, Reino Barack membantah kalau Syahrini menjadi orang ketiga kandasnya hubungan dirinya dengan Luna Maya.

Teka-teki status hubungan keduanya pun membuat banyak orang bertanya-tanya. Setelah digosipkan berpacaran, kini Syahrini dan Reino Barack dikabarkan sudah bertunangan. Kabar tersebut disampaikan oleh Mbah Mijan lewat ramalannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini