Sukses

Baim Wong Minta Anak Terus, Paula Verhoeven Terbebani? 

Rupanya, Baim Wong sudah tak sabar untuk menjadi seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven dan Baim Wong kembali berbagi cerita tentang kehidupannya setelah menikah. Salah satunya, soal rencana untuk memiliki buah hati.  

Rupanya, Baim Wong sudah tak sabar untuk menjadi seorang ayah. Keinginan memiliki momongan juga sering ia utarakan pada istri tercintanya.

"Cepat-cepat (punya anak). Aku mau cepat-cepat. Emang kalau cewek ditanyain terus gitu ya? Beban?" tanya Baim Wong dalam saluran YouTube-nya, Jumat (21/12/2018). 

Ya, Paula Verhoeven nampaknya sedikit tidak nyaman karena didesak untuk segera memiliki anak. Padahal, usia pernikahan keduanya juga masih sangat dini. 

"Ya, enggak, kamu bawel aja menurut aku," kata Paula Verhoeven menjawab pertanyaan Baim Wong.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ayah

Baim Wong juga berharap di 2019 keinginannya untuk menjadi ayah akan terwujud.

"Ya, benar momongan. Biar kamu beban, ha-ha-ha, enggaklah becanda," ucap Baim diiringi tawa.

  

 

 

 

3 dari 3 halaman

Tak Menunda

Sementara itu, Baim Wong dan Paula Verhoeven memang sepakat untuk tak menunda memiliki momongan. Keduanya siap menjadi orangtua kapan pun Tuhan memberi kepercayaan. 

Saat ini keduanya juga sedang berbulan madu untuk kedua kalinya. Jika yang pertama ke Amerika, kali ini Benua Eropa dipilih keduanya untuk menghabiskan waktu bersama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini