Sukses

Shireen Sungkar Belajar Bisnis dari Teuku Wisnu

Shireen Sungkar mengaku belajar dari suami soal inovasi.

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar semakin serius dalam mengolah bisnis kue oleh-oleh kekiniannya. Seperti yang terjadi saat  istri Teuku Wisnu itu memperkenalkan kue varian terbarunya dari Bogor Raincake yang diberinama Choco Talas cake brownies coklat dengan krim talas kejunya di Cibinong City Mall, Bogor, Minggu (16/12/2018).

Meski baru diperkenalkan, kue tersebut sudah tersedia sejak akhir November lalu di outlet oleh-oleh miliknya. Pada kesempatan tersebut, Shireen Sungkar membagikan tester langsung kepada pengunjung mall yang menyaksikan langsung proses launching produknya itu.

"Saya belajar dari suami ya. Kalau bisnis itu harus banyak berinovasi biar pelanggan atau konsumen selalu merasakan sesuatu yang berbeda dan semakin menyukainya. Pokoknya banyak belajar dari suami," jelas Shireen Sungkar, yang sudah merasakan jatuh bangun mengolah bisnisnya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cooking Battle

Pada kesempatan tersebut, Shireen Sungkar juga mengadakan Final Cooking Battle yang menjadi rangkaian acaranya. Lomba memasak yang babak penyisihan sudah di selenggarakan pada Hari Jadi Bogor Raincake yang ke-1 tahun itu, diikuti oleh 8 Tim di babak Final dengan 2 kategori, masakan old dan masakan now.

"Waktu itukan sudah penyisihan dengan ribuan peserta. Sekarang finalnya. Dari masing-masing kategori ada 3 Juara, dan memenangkan Hadiah total 12 Juta Rupiah yang sudah kami sediakan," terang Shireen.

 

3 dari 3 halaman

Juri

Pada Cooking Battle Shireen Sungkar dan Dewi Sandra Bertindak sebagai dewan juri yang menilai langsung masakan kontestan. Acara yang dimulai dari Jam 11.00-15.00 WIB berjalan lancar dan meriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini