Saksikan Live Streaming KLY Lounge with Kotak, Jumat Sore Ini

Oleh Telni Rusmitantri pada 21 Des 2018, 14:20 WIB
Diperbarui 21 Des 2018, 14:20 WIB
Kotak
Perbesar
Kotak jadi bintang tamu Live Streaming KLY Lounge with Kotak di Liputan6.com, Jumat, 21 Desember 2018

Liputan6.com, Jakarta Band Kotak menjadi tamu spesial di kantor redaksi Liputan6.com, di Jakarta, Jumat sore ini. Tantri (vokal), Cella (gitar) dan Chua (bas) bakal bercerita tentang kebersamaan mereka sejak tahun 2004, ketika dipertemukan lewat kompetisi anak band dan terbentuklah Kotak. 

Beberapa waktu lalu, Kotak baru saja melempar single terbaru bertajuk "Beranikan Dirimu". Menjadi istimewa, karena Tantri dan kawan-kawan tak lagi bercerita tentang cinta di lirik lagu rock mereka. Rupanya Kotak ingin menjadi agen perubahan dengan menawarkan lirik tentang kehidupan sosial ke arah lebih baik.

Bersama host Nadya Laras, Kotak hadir dalam bincang-bincang hangat berformat live streaming serta Facebook Live.

Acara:           KLY Lounge with Kotak

Waktu:          Pukul 16.00 WIB - selesai

Tempat:        Kantor redaksi Liputan6.com, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Jangan lewatkan menyaksikan penampilan Kotak membawakan beberapa hits mereka seperti "Pelan-Pelan Saja" atau "Masih Cinta". Termasuk tentu single terbaru.

Lantas, bagaimana agar bisa menyaksikan live streaming?

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Live Streaming di Sini

[Bintang] Kotak Band
Perbesar
Kotak Band (Deki Prayoga/bintang.com)

Saksikan live streaming KLY Loung with Kotak di sini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya