Tembang Persada Sang Tritunggal: Konsernya Chrisye, Yockie dan Erros Djarot

Oleh Hernowo Anggie pada 21 Des 2018, 13:40 WIB
Diperbarui 21 Des 2018, 14:21 WIB
Erros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal

Liputan6.com, Jakarta - Betiga Satu Rasa (Betiga) akan memperkenalkan karya-karya musisi Erros Djarot, Chrisye dan Yockie Suryaprayogo melalui sebuah konser berjudul: Erros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal.

Konser dijadwalkan akan berlangsung di dua kota, yakni Jakarta dan Surabaya. Di Jakarta, digelar di Concert Hall INews Tower pada 1 Februari 2019. Sementara di Surabaya, digelar di Grand City Convex pada 14 Februari 2019 mendatang.

Novi Madjedi selaku Direktur Betiga Satu Rasa mengatakan, Indonesia memiliki maestro musik besar seperti Erros Djarot, Chrisye dan Yockie Suryoprayogo tapi tak dikenal di generasi milenial.

"Misi kami ingin memperkenalkan kepada kaum milenial bahwa di dekade tahun 70 atau 80an, kita mempunyai beberapa maestro musik yang melegenda," kata Novi di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta, Kamis (20/12/2018).

 

 

 

2 dari 3 halaman

Libatkan Musisi Ternama

Erros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal
Erros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal

Betiga juga sudah memilih para musisi lintas generasi, antara lain: Dian Pramana Putra, Marcell Siahaan, Bonita, Wizzy, Barsena (di Jakarta) dan Trisouls (di Surabaya).

Mereka bakal menyanyikan karya-karya hits dari ketiga legenda musik Tanah Air tersebut. Karya tersebut dirangkum dari sejumlah album laris Erros, Chrisye dan Yockie. Sebut saja, "Badai Pasti Berlalu", "Resesi", "Metropolitan", "Puspa Indah Taman Hati" dan "Musik Saya adalah Saya".

 

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Badai Pasti Berlalu

Erros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal
Erros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal

Erros Djarot, Chrisye dan Yockie Suryaprayogo pernah merajai panggung musik Indonesia melalui album Badai Pasti Berlalu (1977).

Ketika itu Erros sebagai pengarah musik, Yockie Suryoprayogo sebagai pemusik dan Chrisye yang menyanyikan karya Erros dan Yockie.

Album tersebut melahirkan banyak hits yang tetap jadi primadona di kalangan pecinta musik saat ini. Album tersebut juga disebut-sebut sebagai album musik terbaik yang pernah diciptakan di Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓