Sukses

Nonton Asal Kau Bahagia, Indro Warkop Ingat Mendiang Istri

Indro Warkop mengaku terbawa perasaan usai menonton film Asal Kau Bahagia.

Liputan6.com, Singapura - Indro Warkop, salah satu artis yang diundang Falcon Pictures dalam penayangan perdana film Asal Kau Bahagia, tak kuasa menahan air mata saat menyaksikan film garapan Rako Prijanto ini. Pasalnya, film tersebut mengingatkannya pada momen-momen terakhir dengan sang istri, Nita Octobijanthy, yang meninggal pada 9 Oktober 2018.

"Aku baper sama istriku," tutur Indro Warkop saat ditemui usai gala premier di kapal pesiar Genting Dream, Kamis (20/12/2018).

Dalam film Asal Kau Bahagia, sosok Aliando diperlihatkan mengalami kecelakaan, yang membuatnya koma. Sejumlah adegan kunci dalam film ini, memang memperlihatkan setting rumah sakit dan rasa duka saat melihat orang terdekat berada di ambang kematian.

"Karena pengalaman pernah ditinggal dan kejadiannya kayak gitu, bagaimana hari-hariku ada di rumah sakit," kata Indro Warkop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingat Sahabat Lama

Bahkan pengalaman pribadinya ini, membuat Indro bisa membaca ke mana arah film ini akan berakhir. "Ke belakang, aku sudah bisa menebak," tutur Indro Warkop.

Persahabatan karakter Aliando dan Dewa Dayana di atas layar, juga mengingatkan Indro Warkop kepada seorang sahabatnya yang juga telah dipanggil Sang Maha Kuasa.

"Bahwa Dewa ini yang terdekat, buat aku itu menyentuh banget. Aku punya sahabat yang kayak Dewa, yang ketika dia meninggal, dia kasih tahu aku," kata Indro Warkop.

3 dari 3 halaman

Belum Dimimpikan

Namun sahabat kecil Indro Warkop itu, tidak memberi tahu lewat mimpi, seperti yang kerap dialami sebagian orang.

"Tapi ada cara dia bercanda sama aku, dengan caranya dia sendiri, dia sering bercanda sama aku dan aku tahu dia enggak ada," kata Indro.

Indro sendiri mengaku orang yang jarang 'menerima pesan' lewat mimpi. "Istri saya meninggal, sampai sekarang belum dimimpikan," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini